Ketua Koorcab Rem 161 PD IX/Udayana Pimpin Lomba Kebersihan Rumah Prajurit dan ASN

Bagikan Artikel ini

Kupang, NTTOnlinenow.com – Ketua Koorcab Rem 161 PD IX/Udayana Ny.Erni Arum Nursanti Teguh Muji Angkasa.S.E.,M.M Selaku Ketua Tim penilai lomba Kebersihan perumahan, memimpin penilaian lomba Kebersihan perumahan prajurit dan ASN Korem 161/Wira Sakti guna memeriahkan HUT ke-72 Persit Kartika Candra Kirana.
Jumat (02/03/18).

Tim Penilai Langsung di lapangan Wakil Ketua Koorcab Rem 161 PD IX/ Udayana Ny. Aji Jaya,Ny.Adrianus Nugroho,Mayor Inf Pitter didampingi oleh Pengurus Cabang Rem 161 PD IX/Udayana Ny. Zem Ratu Edo, di Perumahan Asrama Kuanino dan Teplan Kota Kupang.

Lomba kebersihan perumahan bagi prajurit dan ASN Korem 161/Wira Sakti beserta keluarga ini selain dalam rangka memeriahkan HUT ke-72 Persit KCK tahun 2018, juga bertujuan untuk memupuk dan menumbuhkan rasa kepedulian dan kesadaran akan kebersihan. Disamping itu juga agar prajurit dan ASN Korem 161/Wira Sakti beserta keluarga mengerti akan pentingnya menjaga kesehatan yang diawali dari hal kecil yaitu menjaga kebersihan lingkungan perumahan.

Pelaksanaan lomba kebersihan perumahan ini yang menjadi kriteria penilaian adalah dapur, kamar mandi,Pembuangan air limbah, ruang keluarga,Fentilasi,langit-langit halaman rumah. Dalam penilaian ini ditentukan beberapa pemenang yang dinyatakan memiliki perumahan paling terbersih dan layak mendapatkan hadiah. Tetapi juga ditentukan perumahan yang belum bersih atau kotor yang juga pantas untuk diberikan.

Hasil Penilaian Lomba Akan di Umumkan pada Saat Acara Puncak Hut ke-72 Persit Kartika Candra Kirana jatuh pada Tanggal 03/04/18. Penrem 161 Wira Sakti Kupang