SPC Mobile L53 Selfie, Produk Lokal Siap Merebut Pasar Lokal

Laporan Frans Watu
Jakarta, NTTOnlinenow.com – Bagi generasi jaman now smart phone menjadi kebutuhan yang wajib dimiliki dan diikuti perkembangannya. Bagi generasi milenia ini, dunia berada dalam genggaman mereka, sehingga semua aktivitas dapat dilakukan kapan saja dan dimana. Menyadari akan hal ini, SPC Mobile kemarin di Ocha Bella Restaurant Morissey Hotel Jakarta Pusat, melaunching salah satu produk unggulan SPC Mobile L53 Selfie.

Ini produk local karena telah menggunakan 30 persen local content. Papar Raymond Tedjokusumo Chief Operating Officer SPC Mobile. Dengan target menguasai segmen entry-level, dengan harga yang sangat murah. SPC L53 Selfie memiliki pengaturan dual kamera depan beresolusi 8MP+2MP yang diletakkan dipojok kiri atas dan didukung oleh fitur LED Flash. Sementara sisi kamera belakang beresolusi tunggal 13MP dan support LED Flash yang diletatan secara vertical pada sebelah modul kamera.

“Ini 100 persen produksi dalam negeri. Itu satu kebanggaan dari tim SPC. Kita bangga produk lokal bisa bersaing dengan merek lain dan merek asing,” kata Raymond Tedjokusumo pada acara peluncuran. Lebih lanjut Raymond berharap SPC L53 menjadi produk lokal yang mampu bersaing dengan produk lain di kelasnya.

Kelebihan SPC L53 Selfie
• Walau terbuat dari plastik, Penampilan tetap terlihat elegant dengan sisi bodi melengkung 2,5D screen.
• Jaringan internet sudah 4G LTE Cat4 supaya memperlancar kegiatan sosial media seperti Facebook.
• Telah didukung oleh fitur Dual-SIM standby yang bisa aktifkan dua SIMcard secara bersamaan.
• Membawa layar 5.0 inchi beresolusikan 720 x 1280 pixels untuk mendukung saat nonton video dan bermain game.
• Teknologi layar IPS LCD untuk memberikan grafis berkualitas tajam dan jernih yang memiliki ketajamanan hingga 16 juta warna.
• Dbekali pelindung layar berkualitas Corning Gorilla Glass untuk membuat layar tidak mudah tergores.
• Sistem operasi menjalankan OS v7.0 Nougat dengan tampilan menu sangat menarik dan responsive waktu dioperasikan.
• Kamera belakang beresolusi 13 MP dilengkapi LED Flash dan Autofocus untuk memuaskan para penggila fotografi terutama kaum pemuda.
• Aktivitas selfie memanjakan bersama pengaturan dual kamera depan 8 MP +2 MP disertai LED Flash untuk menunjang selfie dalam kondisi low-light.
• Ruang simpan memori internal 16 GB yang bisa ditambah menggunakan MicroSD mencapai 64 GB.
• Ditenagai prosesor Quad-core 1.3 GHz serta sokongan RAM mencapai 2 GB untuk kerja yang maksimal.
• Dilengkapi pemindai sidik jari Fingerprint scanner untuk menjaga segala data privacy pengguna.
• Baterai berkapasitas 2500 mAh bersifat Removeable ( dapat dilepas ).
Pembelian Produk SPC Mobile L53 dapat dilakukan mulai 22 Februari 2018 melalui e commerce trading, pada program flash sale di online Shopee. Tahap awal Shopee akan menyediakan 1,5 juta unit dengan harga Rp.899.000.- sedangkan pada haraga normal SPC L53 dibandrol dengan harga Rp.1.199.000.-

Disetiap unit SPC Mobile terdapat aplikasi musik Nada Kita. Aplikasi ini menggabungkan musik terbaik dari siaran radio dan musik digital sehingga pendengar bisa dengan mudah mendengarkan musik hanya lewat satu aplikasi.

Nada Kita menyasar penikmat musik lewat siaran radio lokal, pengguna dapat mendengarkan lagu hits lokal dan musik yang akrab di telinga, namun pada dasarnya aplikasi ini merekomendasikan daftar lagu yang siap digunakan. Nada Kita menggabungkan musik terbaik dari siaran radio dan musik digital sehingga pendengar bisa dengan mudah mendengarkan musik hanya lewat satu aplikasi.

Share Button

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*