SSB Mandala United Dan Singa FC Jadi Yang Terbaik

Denpasar, NTTOnlinenow.com – Gelaran turnamen sepak bola usia dini 10 dan 12 tahun dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke 57 Korem 163/Wira Satya resmi berakhir Minggu Sore (18/02) di Lapangan Makorem setempat.

Dua Tim SSB keluar menjadi juara di masing -masing kategori. Untuk usia 10 tahun keluar sebagai juara SSB Singa FC Blahbatuh, Gianyar setelah secara dramatis mengalahkan SSB Jima Putra Dalung melalui adu pinalti.

Sementara untuk usia 12 tahun keluar sebagai juara SSB Mandala United mengalahkan SSB Jima Putra Dalung, juga melalui adu pinalti.

Pembina SSB Singa FC Blahbatuh Anak Agung Rai Astawa tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah anak asuhnya berhasil menjadi juara usia 10 tahun.

“Jerih payah anak-anak latihan selama ini membuahkan hasil yang manis. Latihan dilaksanakan di Lapangan SMA Negeri Blahbatuh”, ungkapnya.

Agung Rai juga berharap perkembangan anak asuhnya akan semakin baik dan semakin berprestasi dalam level yang lebih tinggi.

Terpisah Pembina SSB Jima Putra, Jhon Widana, mengatakan kedua timnya baik di usia 10 dan 12 tahun hanya mampu sebagai runner up dalam turnamen kali ini.

Namun demikian dia tetap optimis ke depan timnya akan tampil lebih baik dan maksimal untuk menjadi yang terbaik.

Panitia pertandingan Lettu Arhanud I Wayan Taya mengatakan selama turnamen dapat berjalan aman dan lancar. Tujuan dari turnamen ini diselenggarakan oleh Korem 163/Wira Satya adalah untuk mewadahi olahraga sepak bola yang begitu populer, termasuk bagi anak-anak usia dini, makanya turnamen ini digelar.

Kemudian dengan turnamen seperti ini akan didapatkan talenta-talenta muda yang nantinya bisa menjadi pemain bola yang handal dari level junior sampai senior.

“Ke depannya turnamen ini akan menjadi agenda tetap dan diharapkan frekuensinya bisa dua kali dalam setahun”, sebut Lettu Arh Taya yang juga merupakan Kepala Jasmani Korem 163/Wira Satya.

Dari penyelenggaraan turnamen ini maka parua juara, runner up dan juara ketiga serta keempat, panitia memberikan trofi dan sejumlah uang pembinaan.

Adapun hasil pertandingan sebagai berikut :

Usia 10 tahun:

1.Juara 1 : SSB Singa Blahbatuh
2.Juara 2 : SSB Jima Putra dalung
3.Juara 3 : SSB Bina Putra
4.Juara 4 : Bangli United

Untuk 12 tahun:

1.Juara 1 : SSB Mandala United
2.Juara 2 : SSB Jima Putra Dalung
3.Juara 3 : SSB Guntur
4. Juara 4 : SSB Mandala Putra

Untuk Hadiah Juara U-10 dan U-12 tahun masing2 sama:

1.Juara 1 : Tropi, Piagam dan uang pembinaan Rp.2.000.000
2.Juara 2: Tropi, Piagam dan uang pembinaan Rp.1,500.000
3.Juara 3: Tropi, Piagam dan uang pembinaan Rp 1.000.000
4.Juara 4: Tropi, Piagam dan uang pembinaan Rp 750.000.

Penrem Korem 163 Wira Satya/Ida Bagus

 

 

 

Share Button

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*