Ini 12 Pejabat Esalon II Yang Dilantik Bupati Lay

Bagikan Artikel ini

Laporan Yansen Bau
Atambua, NTTOnlinenow.com – Sebanyak 12 pejabat Eselon II pada lingkup Pemerintah Kabupaten Belu dilantik Bupati Belu, Willybrodus Lay di aula gedung Betelalenok, Rabu (24/1/2018).

Para Pejabat yang dilantik diantaranya, Patrisius Asa jabatan lama Kadis Perpustakaan Dan Kearsipan, jabatan Baru Staf Ahli Bidang Ekonomi Dan Keuangan. Alfredo Pires Amaral, jabatan lama Kadis Sosial, jabatan baru Staf Ahli Bidang Pemerintahan Dan Kesejahteraan Rakyat Setda Belu

Maria Goreti Kiik, jabatan Lama Kaban Kepegawaian Pendidikan Dan Pelatihan, jabatan baru Asisten Pemerintahan Dan Kesejahteraan Rakyat. Arnoldus Bria Seo, jabatan lama Kadis Ketenagakerjaan Dan Transmigrasi, jabatan baru Asisten Perekonomian Dan Administrasi Pembangunan Setda Belu.

Ludofikus Manu, jabatan Lama Staf Ahli Bidang Ekonomi Dan Keuangan, jabatan Baru Kadis Perpustakaan Dan Kearsipan. Ely Ch. Rambitan, jabatan lama Asisten Pemerintahan Dan Kesejahteraan Rakyat, jabatan Baru Kadis Sosial. Fransiskus Xaverius Asten, jabatan lama Kadis Ketahanan Pangan, jabatan baru Kaban Kepegawaian Pendidikan Dan Pelatihan.

Embang Bela, jabatan lama Kadis PU Dan Penataan Ruang, jabatan baru Kadis Perumahan Rakyat Dan Kawasan Permukiman. Yeremias Kali Taek, jabatan lama Asisten Perekonomian Dan Administrasi Pembangunan, jabatan baru Kadis Peternakan Dan Kesehatan Hewan.

M.K Eda Fahik, jabatan lama Kadis Perumahan Rakyat Dan Kawasan Permukiman, jabatan baru Asisten Administrasi Umum. Maria Sabina Mau Taek, jabatan lama Kadis Tanaman Pangan Hortikultura Dan Perkebunan, jabatan baru Kadis Ketahanan Pangan. Laurentius E. Nahak, jabatan lama Kadis Peternakan Dan Kesehatan Hewan, jabatan baru Kadis Ketenagakerjaan Dan Transmigrasi.

Bupati Lay dalam sambutan mengatakan, tahun ini kita melakukan sedikit evaluasi kinerja dan juga pada OPD yang ada sudah baik. Mari kita sama-sama memperbaiki dari hari ke hari melayani masyarakat jauh lebih baik dari kemarin.

“Mungkin mutasi pada hari ini ada yang terima dengan baik, ada yang terima dengan perasaan tidak baik. Tapi ini merupakan tanggungjawab yang kita berikan dari hasil evaluasi,” ujar dia.

Dikatakan bahwa, evaluasi ini bukan karena kerja tidak baik, tapi yang saya dengan pak Wakil Bupati inginkan dengan pelantikan para pejabat OPD yang ada kinerja mungkin akan lebih baik kedepan.

Diharapkan, para Pejabat baru yang dilantik bisa melahirkan inovasi dan kreatifitas yang baru guna membangun Rai Belu lebih baik kedepannya. “Dengan menempati OPD yang baru, mari sama-sama membangun Belu ini dengan hati,” pinta Lay.

Hadir dalam acara itu, Wakil Bupati J.T Ose Luan, Sekda Belu Petrus Bere, Wakil Ketua DPRD Belu Bene Hale, Kasdim 1605/ Belu, Mayor Inf Binsar Pasaribu, Dankima Satgas Yonif 743/PSY Kapten Czi Wayan Mertadana serta seluruh Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah.