Polisi Ciduk Sejumlah Pemuda Diduga Aniaya Yosua Hingga Tewas

Bagikan Artikel ini

Laporan Mohammad Habibudin
Waingapu, NTTOnlinenow.com – Kepolisian Resort (Polres) Sumba Timur menangkap sejumlah pemuda di kampung bugis kota Waingapu yang diduga mengeroyok seorang pemuda bernama Yosua Pelinggunjururawa (42) asal desa Mahaniwa, Kecamatan Pinupahar, kabupaten Sumba Timur hingga tewas menggenaskan.

Menurut seorang warga kampung Bugis Irham kepada NTTOnline Rabu (17/1/2018), kejadiannya pada dini hari sekitar pukul 02.00 wita, warga mendengar suara teriakan sejumlah pemuda dengan mengatakan ada pencurian namun saat itu warga sedang beristirahat sehingga tidak menanggapinya.

“Jadi waktu itu kita dengan suara teriak-teriak bilang ada pencuri tapi kita tidak keluar karna sudah malam, pada pagi harinya baru warga tau kalau ada orang yang mati di keroyok,”katanya.

Baca juga : Panwascam Tabundung Lantik 10 Orang Anggota PPL di Desa

Pantauan NTTOnlinenow.com, pada pagi hari sekitar jam 09.00 wita, sesuai informasi yang diterima dari sejumlah warga bahwa benar ada seorang pemuda tewas karna dikeroyok oleh sejumlah pemuda pada malam hari, saat itu mayat korban langsung dibawa ke RSUD Umbu Rarameha untuk diotopsi.

Peristiwa tersebut pihak Kepolisian Resort (Polres) Sumba Timur langsung menangkap sejumlah pemuda dengan menjemput paksa dirumah-rumah mereka yang diduga menganiaya korban Yosua hingga tewas menggenaskan dan pemuda tersebut langsung di amankan di Mapolres Sumba Timur untuk diperiksa.