Danrem 161/Wira Sakti Terima Kunjungan Silaturahmi Kapolda NTT

Bagikan Artikel ini

Kupang, NTTOnlinenow.com – Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E. M.M., Rabu (17/01/2018) menerima kunjungan silaturahmi Kapolda Nusa Tenggara Timur Irjen Pol. Drs. Raja Erizman di Ruangan Serambi Kehormatan Makorem 161/Wira Sakti.

Danrem 161/Wira Sakti menyambut kehadiran Kapolda dan rombongan sekaligus menyampaikan selamat datang dan terima kasih kepada Kapolda NTT beserta rombongan yang telah berkunjung silaturahmi ke Korem 161/Wira Sakti.

Dalam kesempatan tersebut Danrem 161/Wira Sakti menggambarkan secara umum situasi wilayah Korem 161/Wira Sakti yang terdiri atas 13 Kodim Jajaran serta mempunyai Tiga Tugas Pokok Utama yaitu sebagai Satuan Komando Kewilayahan, sebagai Satuan Komando Pelaksana Operasi Pengamanan Perbatasan RI-RDTL dan Satuan Komando Pelaksana Operasi Pengamanan Pulau Terluar yaitu Pulau Batek serta Pulau Ndana Rote. Danrem juga memperkenalkan Para Pejabat Korem 161/Wira Sakti kepada Kapolda NTT yaitu Kasrem dan Para Kasi Korem.

Sementara itu Kapolda NTT yang didampingi Wakapolda dan beberapa Perwira Stafnya, mengatakan kedatangan ke Korem 161/Wira Sakti untuk silaturahmi kepada Danrem 161/Wira Sakti, sekaligus meningkatkan hubungan yang telah baik selama ini.

Harapan Kapolda ke depan untuk terus selalu meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri terlebih lagi pada Tahun 2018 ini akan dilaksanakan Pilkada 10 Bupati dan Wakil Bupati serta Gubernur NTT serentak.

Dalam acara tersebut juga dilaksanakan saling tukar cindera mata antara Danrem 161/Wira Sakti dengan Kapolda NTT serta dilaksanakan foto bersama di depan Serambi Kehormatan Makorem 161/Wira Sakti.