Paket PK-DL Tunggu Hasil Usai Jalani Tiga Kategori Pemeriksaan Kesehatan

Bagikan Artikel ini

Laporan Jean Alfredo Neno
Kupang, NTTOnlinenow.com – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Sumba Tengah, Paulus S. K. Limu – Daniel Landa (Paket PK – DL), pada Jumat (12/1/2018) telah selesai menjalani tiga kategori pemeriksaan kesehatan sebagaimana yang disyaratkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai penyelenggara pemilu.

Tiga kategori pemeriksaan yang dilakukan, yakni pemeriksaan kesehatan lengkap di RSUD Prof. WZ. Johanes sebagai RS yang ditunjuk KPU. Selain itu, pemeriksaan psikologi di Hotel Naka Kupang dan pemeriksaan bebas narkotika di Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Bakal calon bupati Sumba Tengah, Paulus S. K. Limu ketika usai pemeriksaan narkotika di kantor BNN NTT mengatakan, seluruh rangkaian pemeriksaan kesehatan sudah selesai dijalani bersama pasangannya. Selanjutnya tinggal menunggu hasil yang akan diumumkan secara resmi oleh KPU.

“Hari ini kami berdua sudah melewati pemeriksaan kesehatan sesuai kentuan dari KPU sebagai penyelenggara dan kami menunggu hasil pemeriksaan yang secara resmi di umumkan oleh KPU sebagai penyelenggara,” katanya.

Tahapan pemeriksaan kesehatan yang dijadwalkan KPU NTT untuk bakal calon bupati dan wakil bupati 10 kabupaten yang melaksanakan pilkada serentak di 2018 yakni selama sepekan dari tanggal 8-15 Januari 2018.