Pegawai Setwan Rayakan Natal Bersama Pimpinan dan Anggota DPRD NTT

Bagikan Artikel ini

Laporan Jean Alfredo Neno
Kupang, NTTOnlinenow.com – Keluarga besar pegawai Sekretariat DPRD Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar syukuran Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 bersama pimpinan dan angota DPRD NTT di kantor Sekretariat DPRD NTT, Kamis malam (11/1/2018).

Perayaan Natal dan Tahun Baru itu diisi dengan ibadah syukur yang dipimpin oleh Pendeta Hengki Malelak. Tema kegiatan yang diangkat yakni “Kelahiran Kristus Membawa Semangat, Suka Cita, Damai Sejahtera, Pengharapan Serta Optimisme dalam Pelayanan”.

Seluruh pegawai di lingkup Setwan NTT bersama keluarga serta pimpinan dan sejumlah anggota DPRD NTT juga bersama keluarga masing-masing nampak turutr pada acara tersebut.

Ketua DPRD NTT, Anwar Puasa Geno dalam sambutannya mengatakan, bersyukur karena merayakan Natal dan Tahun Baru bersama seluruh staf Setwan dalam suasana yang damai dan hangat.

Menurut Anwar, secara iman, Natal merupakan hari raya agama Kristen, tetapi secara universal merupakan hari raya semua umat manusia, karena sebagai peringatan hari lahir seorang tokoh panutan dunia yaitu Yesus Kristus.

“Saya berharap kegiatan ini terus diagendakan untuk dilaksanakan terus setiap tahun. Selamat juga bersyukur di sini, karena Setwan juga sebelumnya melaksanakan buka puasa bersama,” katanya.

Dia berharap, semangat kebersamaan ini tetap dijaga, dan terus dipelihara karena sesungguhnya momen-momen seperti ini dapat mempersatukan satu dengan yang lain. Apalagi di lingkungan DPRD yang merupakan lembaga politik yang terkenal keras.

“Acara seperti ini perlu dipertahankan, bila perlu anggarannya dinaikkan lagi sehingga lebih meriah lagi,” tandasnya.

Sekretaris DPRD NTT, Tobias Ngongo Bulu dalam sambutannya megungkapkan, Natal bersama ini merupakan kali kedua yang dilakukan, demikian pula dengan acara buka puasa bersama.

“Acara natal bersama ini kami mempunyai latar belakang pemikiran untuk bagaimana menjalin kebersamaan, baik sesama pegawai di lingkup Setwan maupun dengan pimpinan maupun anggota DPRD NTT,” ungkapnya.