Polisi Ciduk Tujuh Tersangka Pengeroyokan Anggota Polres Belu

Bagikan Artikel ini

Laporan Yansen Bau
Atambua, NTTOnlinenow.com – Tim Buser Polres Belu berhasil mengamankan tujuh tersangka pelaku pengeroyokan terhadap oknum Anggota berinisial DWT beberapa waktu lalu di Laenmane.

Demikian Kapolres Belu, AKBP Yandri Irsan melalui Kasat Reskrim Polres Belu, Iptu Jemi O. Noke, Kamis (4/1/2018).

Menurut dia, perkembangan kasus penganiayaan terhadap Anggota berpangkat Briptu di satuan Narkoba Polres Belu hingga kini telah dilakukan pemeriksaan terhadap lima orang saksi.

Baca juga : Polisi Amankan 10 Unit Mesin Foto Copy

Lanjut Jemi, untuk sementara sesuai alat bukti tersangka sembilan orang pelaku pengeroyokan anggota. Dari sembilan orang itu yang sudah di tangkap dan ditahan ada tujuh orang yakni, YB, ST, ZM, BM, FM, MAN dan JML.

“Tersangka yang ditahan tujuh orang. Sementara masih dicari dua orang tersangka lain yakni ART oknum Pol PP Malaka dan MM oknum sopir Camat,” ujar dia.

Untuk diketahui, berdasarkan informasi yang dihimpun, insiden pengeroyokan terhadap Briptu DWT terjadi pada Jumat 29 Desember 2017 sekira pukul 14.00 Wita di kampung Kapitan Meo, Kecamatan Laenmane, Kabupaten Malaka saat korban bersama rekannya yang akan memberikan ucapan selamat Natal di keluarga.