Dinas PUPR Upayakan Rehab Rujab Walikota Rampung Sebelum Natal

Bagikan Artikel ini

Laporan Nyongki Mauleti
Kupang, NTTOnlinenow.com – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang mengupayakan rehab rumah Jabatan Walikota harus rampung sebelum hari raya Natal dan Baru. Upaya itu dilakukan mengingat pada hari Raya Natal dan Tahun Baru, Walikota akan menggelar open house di rujab tersebut.

Demikian dikatakan Pejabat Pembuat Komitimen (PPK) Bidang Cipta Karya, Dinas PUPR Kota Kupang, Marthen Marthinus kepada wartawan diruang kerjanya, Selasa (12/12/2017).

Baca juga : Proyek Pekerjaan Rujab Walikota Sementara Dilelang

Marthen mengaku, realisasi fisik pekerjaan sudah mencapai 70 persen lebih, dan sesuai kalender kerja rehab rujab tersebut terjadwal sampai 28 Desember 2017, namun karena akan diadakannya open house pada hari raya Natal dan Tahun Baru, pihaknya mengejar pekerjaan tersebut, siang dan malam agar rampung lebih cepat dari kalender kerja.

“Kami terus bekerja siang dan malam, agar proyek tersebut rampung lebih awal dari kalender kerja,” katanya.

Menurutnya, dalam rehab tersebut ada beberapa item pekerjaan yang harus direhab seperti, atap rujab, Kamar mandi, Paviliun, kolam renang, dan satu Aula. Selain itu lantai rujab juga akan diganti dari keramik diganti dengan granit. Proyek tersebut dikerjakan menggunakan anggaran sebesar Rp.1,7 miliar, yang dikerjakan oleh CV.Belindo Karya.