Stok BBM Natal Tahun Baru Untuk Belu, Malaka dan TTU Aman

Bagikan Artikel ini

Laporan Yansen Bau
Atambua, NTTOnlinenow.com – Jelang Natal dan Tahun Baru 2018 persediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) untuk kebutuhan warga tiga wilayah Kabupaten Belu, Malaka dan Timor Tengah Utara, Timor Barat wilayah perbatasan Indonesia-Timor Leste cukup.

“Stok BBM kita aman untuk Natal dan Tahun Baru di tiga wilayah,” ujar Kepala Terminal BBM Atapupu, Frans Monis kepada media usai acara jalan sehat memperingati HUT PT Pertamina (Persero) ke-60 tahun 2017 di Kantor TBBM Atapupu, Kecamatan Kakuluk Mesak, Jumat (8/12/2017).

Menurut dia, sejauh ini pasokan BBM untuk kebutuhan warga masyarakat di wilayah perbatasan Belu lancar. Selain cukup untuk hari Natal dan Tahun Baru juga dengan hari raya Idul Fitri aman.

Baca juga : Jelang HUT Pertamina ke-60, Terminal BBM Atapupu Gelar Jalan Sehat dan Gerak Jalan

“Biasanya H-12 sudah bentuk tim Satgas baik di Jakarta maupun depot-depot yang ada di setiap daerah dan siap 24 jam,” ucap dia.

Dikatakan, stok BBM saat ini untuk kebutuhan warga masyarakat di tiga wilayah lancar. Kebutuhan semua warga terpenuhi, baik itu bensin, solar maupun pertalite tutur.

“Memang sekarang cuacanya lagi hujan, semoga distribusi BBM di puncak Natal dan Tahun Baru lancar sehingga kebutuhan warga terpenuhi,” pungkas Moris.