Pemkot Kupang Akan Gelar Natal Bersama Anak Jalanan dan Panti

Bagikan Artikel ini

Laporan Nyongki Mauleti
Kupang, NTTOnlinenow.com – Pemerintah Kota Kupang berencana akan menggelar kegiatan Natal Bersama Anak Jalanan dan anak Panti Asuhan. Hanya saja jadwal kegiatan tersebut bisa dipastikan karena masih menunggu kedatangan dari Walikota Kupang, dan Wakil Walikota Kupang yang masih mengikuti kegiatan Bimtek di Jakarta.

Kepala Bagian (Kabag) Kesra Setda Kota Kupang, Rita Lay, mengaku persiapan Natal Pemerintah Kota Kupang belum bisa di pastikan waktu pelaksanaannya, sebab masih menunggu Walikota, Jefri Riwu Kore.

“Beliau masih Jakarta, pulang baru kita sampaikan rencana natal, kapan dilaksanakan,”ujarnya.

Dikatakannnya, sesuai rencana, seperti di tahun sebelumnya akan dilaksankan dua kali, yakni Natal bersama anak jalanan dan panti, yang kedua natal bersama ASN.

Dikatakannnya, Perayaan Natal bersama Anak Jalanan dan Panti Sesuai rencana akan digelar sebelum libur digelar Natal, sedangkan bersama ASN akan dilaksankan setelah libur Natal.

Baca juga : Santunan Kematian Bagi Warga Tidak Mampu Naik Satu Juta

“Rencana natal di Rumah jabatan, namun karena sementara dalam proses rehab jadi kemungkinan digelar di lantai I Kantor Walikota,”ujarnya.

Terkait open hause Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore, kata Rita, bagian umum yang mengatur open hause. Dan menyarankan agar menanyakan perihal tersebut di Bagian Umum.

Kepala Bagian Umum, Jhoni Bire saat dikonfirmasi, mengaku belum memastikan waktu pelaksanaanya, sebab, belum koordinasi dengan Walikota Kupang.

“Saya belum pastikan, karena harus koordinasi dengan pak Wakil,”ujarnya.