Bersepeda Dari Solo-Pulau Komodo Bawa Misi Budaya Dan Wisata Indonesia Ke Eropa

Solo, NTTOnlinenow.com – Berangkat dari kota solo 20 November 2017 lalu, pesepeda yang berlatar belakang atlet sepeda, satpam, pengusaha, guru, petani, montir, juru parkir hingga dokter yang tergabung dalam Team OPCY touring bike Solo – Pulau Komodo (Si Komo) di hari ke 8 tepat pada 28 November 2017 telah berhasil menaklukan rute panjang kurang lebih berjarak 1.350 dengan garis akhir perjalanan di Pulau Komodo.

Kita sampai labuan bajo kemarin (27/11/17), lebih cepat dari perkiraan yang sudah direncanakan namun karena jadwal pemberangakatn kapal sehingga di hari ke 8 baru sampai di Pulau Komodo ungkap Terry sebagai manager PT.OPCY Tripadia Informatika melalui siaran persnya.

Sebanyak 12 peserta OPCY Tour Si Komo, membawa misi sebagai pengurangan polusi udara sekaligus mempopulerkan gaya hidup sehat dengan bersepeda bukan itu saja Team OPCY touring bike juga akan mengenalkan keaneragaman budaya dan wisata nusantara yang telah di lalui rute Tour Si Komo ini, karena tahun mendatang Team OPCY touring bike akan menggelar event yang lebih jauh jaraknya yaitu OPCY Tour de Ballon (Bali – London).

Baca juga : Tour Si Komo 2017 Menyatukan Hobbies Sepeda Jawa Tengah

Menurut Khoirul Hadi, selaku sebagai ketua panitia OPCY Tour Si Komo medan yang di lalui sepanjang jalan Solo – Pulau Komodo sangat berat namun sangat mengasyikan. Menurut saya keindahan pariwisata Indonesia sungguh luar biasa dan siap untuk misi kampanye Tourism Indonesia ke negara-negara Rute OPCY Tour de Ballon ungkap Khoirul Hadi.

Hari Selasa (28/11/17), Team OPCY touring bike sedang mengekplorasi keindahan Taman Nasional Pulau Komodo, Pink Beach dan tentu lokasi wisata sekitar yang nantinya keindahan alam tersebut akan menjadi misi untuk mengenalkan keindahan alam indonesia kepada Dunia terkhusus di Eropa.

Share Button

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*