Telkomsel Bali Nusra Gelar Jalan Sehat di Tapal Batas Belu-Timor Leste

Bagikan Artikel ini

Laporan Yansen Bau
Atambua, NTTOnlinenow.com – Telkomsel Bali Nusra menggelar acara jalan sehat Telkomsel 4G yang akan dilaksanakan di lapangan umum simpang 5 Atambua, Kabupeten Belu, Timor Barat wilayah perbatasan Indonesia dan Timor Leste, Sabtu (18/11/2017).

Sesuai jadwal, kegiatan jalan sehat Telkomsel 4G sore ini pukul 15.30 WITA dalam rangka memeriahkan momen hari Pahlawan 10 November lalu akan melibatkan ribuan warga masyarakat di Kota Atambua dan sekitarnya.

Acara jalan sehat Telkomsel akan dibuka langsung oleh GM Sales Telkomsel Regional Bali Nusra, Anandoz Bangsawan dihadiri GM ICT Operation Telkomsel Bali Nusra, Henry Ganda Purba bersama Wakil Bupati Belu, J. T Ose Luan.

Demikian disampaikan Anandoz melalui Corporate Communicator saya Bali Nusra, Teni Ginaya kepada media di Kantor Telkomsel Distribution Center Atambua, Sabtu (18/11).

Baca juga : Pemuda Pelopor Perbatasan Delomil Butuh Dukungan Pemkab Belu

Dikatakan, jalan sehat ini dikemas dengan beragam aktivitas heboh dan asik, seperti senam aerobik, bazar device, kuliner dan lainnya. Kemudian juga tersedia booth keren terkait produk digital Telkomsel seperti TCash, tap rush, music max, games max, dan video max yang juhlga digelar secara unik dan lengkap dengan berbagai promo untuk pelanggan, serta booth terkait layanan migrasi USIM 4G dengan bonus gratis kuota 5GB, budling smartphone 4G dan Telkomsel POIN.

“Kami bekerja sama dengan Pemerintah Belu, menyelenggarakan jalan sehat Telkomsel 4G ini sebagai wujud apresiasi bagi masyarakat, khususnya pelanggan Telkomsel di wilayah perbatasan Belu yang selama ini telah loyal terhadap Telkomsel,” ujar dia.

Diharapkan, dengan adanya kegiatan ini akan semakin meningkatkan awareness masyarakat Atambua dan sekitarnya mengenai beragam produk digital Telkomsel dan perkembangan teknologi kekinian di era digital lifestyle.

Untuk diketahui, layanan 4G LTE Telkomsel ini juga telah hadir melayani masyarakat hampir di seluruh ibu kota kabupaten di wilayah provinsi NTT. Khusus di wilayah Belu, demi kenyamanan masyarakat dalam menikmati layanan data dan digital, Telkomsel Bali Nusra telah menyediakan lebih dari 50 BTS 3G (Node B) dan lebih dari 20 BTS 4G (eNode B). Kurang lebih 6000 kupon terjual dalam acara ini.