Ribuan Masyarakat Atambua Jalan Sehat Bersama Telkomsel 4G

Bagikan Artikel ini

Laporan Yansen Bau
Atambua, NTTOnlinenow.com – Ratusan masyarakat di Kota Atambua, Kabupaten Belu, Timor Barat wilayah perbatasan Indonesia dan Timor Leste mengikuti jalan sehat Telkomsel 4G di lapangan umum, Sabtu sore (18/11/2017).

Peserta jalan sehat Tetapi 4G yang digelar Telkomsel Bali Nusra terdiri dari instansi vertikal, Pemda, para pelajar tingkat SMA dalam kota Atambua, organisasi perempuan, BUMN, BUMD, TNI dan Polri.

Wakil Bupati Belu, J.T Ose Luan dalam sambutan sebelum melepas peserta jalan sehat mengatakan, kegiatan jalan sehat sore ini berdampak positif dalam menghidupkan kota Atambua.

“Mari jadikan kota Atambua sebagai Kota festival. Hari ini Atambua Belu bersahabat bersinar,” ujar dia.

GM Sales Telkomsel Regional Bali Nusra, Anandoz Bangsawan mengatakan, jalan sehat sore ini merupakan kegiatan yang terakhir di tahun 2017. Sebelumnya di Kota Kupang dan hari ini terakhir di Kota Atambua perbatasan RI-Timor Leste.

Baca juga : Telkomsel Bali Nusra Gelar Jalan Sehat di Tapal Batas Belu-Timor Leste

“Konteks jalan sehat hari ini 4G. Kota Atambua pertama menggunakan 4G di Kupang,” ujar dia.

Lanjut Anandoz, sesuai data Telkomsel sudah 70 persen semua masyarakat di Kota Atambua menggunakan internet data.

“Kedepan Atambua tahun 2018 untuk signal 4G akan masuk semua wilayah. Internet akan cepat dan semoga Atambua makin maju,” ujar dia.

Peserta jalan sehat Telkomsel 4G dilepas oleh Wabup J.T Ose Luan didampingi Kapolres Belu, Dandim 1605/Belu, Dansatgas Sektor Timur RI-RDTL Yonif Raider 712/Wt, Danyon RaiderSus 744/SYB dan GM Telkomsel Regional Bali Nusra.

Adapun rute jalan sehat star dari lapangan umum Atambua,Rumah Jabatan Kapolres Belu, pertokoan pasar lama, simpang 5 finish lapangan umum.