Jakarta Solo Merayakan Ikatan Cinta, Karena Cinta Kami Bergerak

Laporan Frans Watu
Jakarta, NTTOnlinenow.com – Ribuan relawan pendukung Jokowi dibawah komando relawan Pro Jokowi (PROJO) beregerak menuju Kota Solo malam ini. Ribuan relawan yang terdiri dari PROJO, KIBAR Indonesia, Kebangkitan Indonesia Baru (KIB), Duta Jokowi, Barnas, Hijaber, Wajah Indonesia Baru (WIB) malam ini (6/11) dilepas Ketua Umum dan Sekjen PROJO Budi Arie Setiadi dan Handoko bersama Nurcahyo Riswanto (KIBAR Indonesia), menuju Solo dari JI EXPO Kemayoran Jakarta jam 19.00 WIB.

Para rombongan PROJO itu berangkat untuk memeriahkan acara JAS MERIT (Jakarta Solo Merayakan Ikatan Cinta) Kahiyang dan Bobi yang bertema “Jangan Sekali-Kali Meremehkan Cinta”. Rombongan yang terdiri dari 30 bis, 5 ambulance dan belasan mobil pribadi itu, rencananya akan di lepas oleh Budi Arie Setiadi, Ketua Umum PROJO selepas sholat magrib.

“Kami mengimbau kepada seluruh peserta JAS MERIT untuk tertib, santun dan menjaga etika baik selama dalam perjalanan, maupun ketika mengikuti acara di sana. Kita semua punya kewajiban menjaga nama baik tuan rumah acara yang juga Presiden RI, ” jelas Budi Arie Setiadi, Ketua Umum PROJO kepada awak media (6/11/2017).

Peserta JAS MERIT yang diberangkatkan malam ini berasal dari Jakarta, Banten, Bekasi dan Lampung, sementara dari daerah sekitar Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogjakarta dan Jawa Timur akan bergabung di asrama Haji Donohudan, Boyolali. 4000 relawan PROJO dan elemen lainnya akan memadati Kota Solo, sambung Ketua Umum KIBAR Indonesia Nurcahyo Riswanto.

Baca juga : 30 Bus Projo Membawa Sejumlah Relawan Menuju Solo

Sambil membantu Panitia mempersiapkan keberangkatan Sekjen PROJO Handoko menyampaikan “Semua peserta sudah fix dan terdata. Karena pesertanya membludak, kami mohon maaf bagi yang belum bisa ikut. Rencananya Ketua Umum PROJO dan seluruh funfsionaris DPP akan berangkat bersama dalam rombongan menggunakan bis dan diperkirkan akan tiba di Solo besok pagi”.

Hj.Suryani Korlap KIBAR Indonesia sangat gembira dengan adanya perjalanan tanpa yang difasilitasi PROJO. “ salut buat PROJO kami bahu membahu demi cinta kami kepada Bapak Jokowi dan keluarga.

H.Marliansyah A.Baset perwakilan KIBAR Indonesia Tangerang Selatan terkesan dengan pesan Ketum KIBAR Indonesia Nurcahyo Riswanto. “Beliau berpesan kepada semua anggota KIBAR untuk menjaga kebersamaan selama dalam perjalanan. Nurcahyo mengingatkan kepada semua relawan bahwa ini adalah perjalanan “Cinta” jadi bawalah dengan senyum, Insya Allah senyum itu akan membawa berkah. Kami selaku perwakilan dari Kibar Tangsel merasa sangat dihargai dan diperhatikan oleh Ketum PROJO Budi Arie Setiadi yang hadir untuk melepas keberangkatan rombongan ke Solo” ketika ditemui bersama rombongannya di atas bis.

Share Button

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*