Koramil 06/Bian Kodim 1618 TTU Bagi Air Bersih di Desa Ponu

Bagikan Artikel ini

Kefamenanu, NTTOnlinenow.com – Rabu (1/11/2017) Pjs Danramil 06 Biboki Anleu Kodim 1618/TTU Serma Agus Da Costa mengerahkan mobil tangki air umum untuk melayani kebutuhan air bersih secara gratis kepada masyarakat di wilayah Ponu tepatnya di SP 1 dusun 8 dan dusun 9 yang selama alami kesulitan air bersih.

Agus Da Costa menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan karena ini merupakan salah satu tugas dan tanggung jawab sebagai TNI yaitu Membantu kesulitan rakyat di wilayah tugasnya.

Menurut warga Marselinus Balibo (46), memasuki musim Kemarau panjang di Desa Ponu/SP 1 sangat kesulitan air bersih sehingga untuk memenuhi kebutuhan air bersih, kami harus memesan tangki air dari kota Atambua dan harga satu tangki air (5000 liter) Rp.150.000 s/d Rp 200.000, karena di kecamatan Biboki Anleu tidak ada yg mempunyai mobil tengki air.

“Sebagai seorang petani yang hanya bisa menghasilkan uang satu tahun sekali, merasa harga tersebut bagi kami sangat mahal, namun dengan adanya bantuan air bersih gratis dari bapak Danramil 06/Bian Kodim 1618/TTU kami merasa terbantu dan bersyukur, terima kasih banyak kepada Koramil 06/Bian. pungkas Marselinus Balibo. Ade Mamengko