BEM FKM UPRI Gelar Pelatihan Teknologi dan Komunikasi

Bagikan Artikel ini

Makasar, NTTOnlinenow.com – Dalam rangka melaksanakan Program Pelatihan Teknologi dan Komunikasi mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Pejuang RI Makassar di Aula FKM Universitas Pejuang RI Makassar, Kamis (20/10/2017). Pelatihan (training) ini ditujukan kepada mahasiswa baru dengan jumlah peserta sebanyak 40 orang mahasiswa.

Kegiatan ini adalah inisiatif dari ketua BEM baru FKM Universitas Pejuang RI Makassar untuk meningkatkan pengetahuan mahasiswa baru dalam mengahadapi persaingan global.

Antonius Wilfridus Kamaran selaku sebagai ketua BEM FKM Universitas Pejuang RI Makassar berpesan pada sambutannya. “Kita bukan lagi bersaing dengan orang Indonesia, tapi kita bersaing dengan orang asing” Ungkapnya di depan para peserta pelatihan.

Lanjut Antonius, Kegiatan pelatihan ini akan berlangsung selama dua minggu, dan peserta sangat atusias dalam mengikuti kegiatan ini maka pengurus lembaga FKM Universitas Pejuang RI Makassar akan mengawal kegiatan ini sampai selesai. (Amirullah)