Walikota Minta Kontraktor Perbaiki Jalan Rusak

Bagikan Artikel ini

Lapporan Nyongki Mauleti
Kupang, NTTOnlinenow.com – Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore meminta kontraktor selaku pihak ketiga dalam hal ini PT UKB yang mengerjakan, pekerjaan di ruas Jalan H.O.S. Cokroaminoto, dan Jalan Bung Tomo diwilayah Rt,19, 20, dan 21 Kelurahan Kelapa Lima, Kota Kupang, harus segera memperbaiki kerusakan jalan tersebut.

“Saya sangat mengharapkan agar pihak yang mengerjakan proyek pekerjaan jalan tersebut untuk segera memperbaikinya,” kata Walikota Kupang kepada wartawan, Jumat (22/09/2017) di Kupang.

Menurut Walikota, setiap proyek tentu sudah ada Rencana Anggaran Belanja (RAB) dan spesifikasi sesuai standar pekerjaan, sehingga pihak ketiga yang mengerjakan proyek milik pemerintah harus taat pada standar pekerjaan yang berlaku, agar hasil pekerjaan bisa bertahan lebih lama. Apalagi sarana jalan merupakan vital bagi masyarakat, sehingga harus dikerjakan dengan baik untuk mendapatkan hasil yang baik pula.

Baca juga : Mahasiswa KKN Fakultas Sains dan Teknik Undana Kembangkan Reaktor Biogas

“Jadi saya sangat mengharapkan kepada pihak ketiga agar dapat memperbaiki jalan yang rusak agar segera diperbaiki. Sebab kalau tidak perusahan yang mengerjakan pekerjaan asal jadi akan menjadi catatan tersendiri bagi pemerintah.

Jefri Menambahkan, dimasa kepemimpinanya sebagai Walikota, dirinya berjanji akan memperhatikan dengan seksama, semua pembangunan di Kota Kupang agar dapat berjalan dengan baik.