Jokowi Berjanji Kunjungi Pulau Terselatan Rote Ndao

Laporan Frans Watu
Jakarta, NTTOnlinenow.com – Presiden RI, Joko Widodo mengatakan untuk mengetahui perkembangan pembagunan dari Aceh sampai Papua, hampir setiap minggu mengunjungi daerah untuk melihat langsung dan merasakan detak jantung rakyat Indonesia, namun masih ada beberapa daerah belum dikunjungi salah satunya pulau terselatan Rote Ndao.

Jokowi mengatakan hal itu saat memberikan sambutan pada acara Silahturahmi Nasional (Silatnas) II, Jumat (11/8/2017) di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Baca juga : Relawan Bertekad Kawal Kepemimpinan Jokowi Hingga 2019

“Hampir setiap minggu saya mengunjungi daerah di Indonesia, dari Aceh sampai Papua bahkan di Miangas sudah saya datangin untuk melihat sendiri dan merasakan detak jantung rakyat Indonesia. Pulau Rote yang saya belum datangin, untuk itu saya janji akan mengunjungi Pulau Rote dalam waktu yang tidak lama. Saya hanya mau memastikan, apakah proyek yang telah dilakukan ground breaking benar-benar dibangun atau tidak,” papar Jokowi dalam sambutannya di depan 10 ribu lebih pendukung setianya.

Masyarakat NTT harus bangga karena di era Presiden Jokowi tercatat sudah lebih dari tiga kali didatangin orang nomor satu di Indonesia ini. Terakhir ketika Jokowi menghadiri parade 1000 ekor kuda dan festival tenun ikat pada akhir Juli di Tambolaka Sumba Barat Daya.

Share Button

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*