Ada 24 Paket Pekerjaan Jalan Ditangani Bina Marga Kota Kupang

Bagikan Artikel ini

Laporan Nyongki Mauleti
Kupang, NTTOnlinenow.com – Untuk tahun anggaran 2017, total paket pekerjaan infrastruktur jalan yang ditangani pihak Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan (PUPR), dalam Hal ini Bidang Bina Marga, ada sebanyak 24 Paket pekerjaan jalan. Paket tersebut terdiri atas Enam paket pekerjaan jalan berkontruksi hotmix, dan 18 paket pekerjaan jalan berkontruksi lapen.

Demikian dikatakan, Kepala Bidang Bina Marga Dinas PUPR Kota Kupang, Yusuf Made kepada wartawan di ruangkerjanya, Selasa (8/8/2017).

Dikatakan, Untuk paket hotmix, pekerjaannya tersebar di enam kecamatan, dengan total pekerjaan sepanjang seratus lebih kilometer. Sementara untuk paket lapen, akan dikerjakan di 18 Kelurahan di Kota Kupang, dengan masing-masing paket mendapat jatah sepanjang satu kilometer lapen.

Baca juga : Pemkot Mulai Mempersiapkan Pelantikan Walikota Baru

Made mengaku, Saat ini, keseluruhan paket pekerjaan infrastruktur jalan di Kota Kupang sudah mulai dikerjakan.

“Bahkan terdapat beberapa paket yang diperkirakan sudah mencapai 80 persen,” ucapnya.

Made berharap, pelaksanaan pekerjaan infrastruktur jalan di Kota Kupang untuk tahun anggaran 2017 dapat berjalan secara cepat dan baik, agar tidak melampaui tahun anggaran yang berlaku. Hal itu, bertujuan agar warga Kota Kupang dapat segera memanfaatkan fasilitas-fasilitas jalan, untuk digunakan dalam mendukung aktivitas sehari-hari.