Naas, Bocah Ini Terseret Sepeda Motor Sejauh 10 Meter

Laporan Marten Don
Ruteng, NTTOnlinenow.com – Olivia Tiara, bocah berusia 7 tahun, warga asal Langke Majok, desa Nao, kecamatan Satar Mese Utara, Kabupaten Manggarai, Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT) mengalami nasib naas.

Ia nyaris meregang nyawahnya akhibat terseret oleh sepeda motor sejauh kurang lebih 10 meter.

Demikian Bhabinkamtibmas Kecamatan Satar Mese Utara, Bripka Emilius Johan via Whats App miliknya, kepada NTTOnlinenow.com, Kamis, 3 Agustus 2017 siang usai melakukan olah TKP.

Korban diketahui masih menduduki bangku kelas 1 Sekolah Dasar Katolik (SDK) Langke Majok, kecamatan Satar Mese Utara.

Kejadiannya terjadi pada, Kamis, 3 Agustus 2017 sekitar pukul 12.30 wita siang. Ketika itu korban hendak pulang ke rumahnya usai mengikuti pelajaran di sekolahnya. Sampai di tempat kejadian perkara (TKP) korban hendak menyeberangi jalan dari arah selatan. Namun tiba-tiba, dari arah Utara (Ruteng) sebuah sepeda motor Honda Blit bernomor polisi EB 3471 EG yang dikendarai Rovinus Tang (27) dan berboncengan bersama rekannya, Elias Wangkut (Sebek) tiba di TKP langsung menyerempet tubuh korban oleh sayap kanan sepeda motor tersebut, mengenai bajunya sehingga terjepit, korbanpun akhirnya terjatuh dan terseret sejauh kurang lebih 10 meter.

Baca juga : Elias Djo : Ajak Masyarakat Hidup Sehat

Akhibat kejadian tersebut, korban mengalami luka lecet pada bagian wajah, kaki kiri dan kaki kanan, luka memar dan bengkak pada mata kiri dan mata kanan, bengkak dan memar pada kepala bagaian belakang. Beruntung nyawahnya berhasil diselamatkan.

Sesaat setelah kejadian itu, oleh tersangka korban langsung dilarikan ke Puskesmas Langke Majok untuk mendapatkan pertolongan medis.

Oleh pihak medis setempat korban kemudian dilarikan ke Badan Layanan Umum Daerah Rumah Sakit Umum Daerah (BLUD-RSUD) dr. Ben Mboi Ruteng untuk mendapatkan perawatan intensif.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dari dokter yang menangani korban di BLUD-RSUD dr. Ben Mboi Ruteng, korban didiagnosa mengalami pendarahan pada bagian kepala dan retak pada tulang kepala.

Kasus ini kini sudah ditangani pihak kepolisian Polres Manggarai di unit laka Lakalantas.

Share Button

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*