Diduga Diterkam Buaya, Tubuh Paulus Ditemukan Tidak Utuh

Laporan Yansen Bau
Betun, NTTOnlinenow.com – Temuan potongan tubuh manusia dari bagian pinggang hingga kaki di muara kali Wehlain Desa Weseben, Kecamatan Wewiku kabupaten Malaka pada Kamis (20/7/2017) kemarin sekitar pukul 12.00 wita menghebohkan warga desa setempat dan sekitarnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, potongan tubuh manusia dari pinggang hingga kaki itu milik warga atas nama Paulus Bere. Korban diketahui pergi dari rumah sejak dua hari lalu Selasa 18 Juli untuk mencari ikan muara di kali Wehali Desa Weseben.

Yosep salah satu saksi menuturkan bahwa, korban Paulus Bere pamit dari rumah hendak pergi mencari ikan di muara kali Wehali sejak dua hari lalu. Namun setelah dua hari korban tidak pulang ke rumah dan hal itu membuat istri bersama anak-anaknya merasa khawatir.

Karena khawatir dengan korban, Bernadeta Luruk (istri korban) bersama 3 orang anaknya, Frida Seuk, Stefanus Nahak dan Jhonisius Bria pun langsung bergegas pergi ke muara kali Wehali untuk mencari korban. Setelah sampai di muara mereka hanya menemukan bekal dan pakaian korban di pondok yang tak jauh dari muara kali.

Panik dengan temuan barang milik suaminya (korban) isteri dan anak-anak pun langsung mencari korban di sepenjang pinggiran muara. Pencarian pun berhasil, isteri dan anak-anaknya menemukan tubuh korban tapi hanya tinggal bagian pinggang sampai kaki saja.

Baca juga : Kodim Belu Hadirkan Rumah Baca Pintar di Batas Kobalima-Timor Leste

Sedangkan tubuh lainnya bagian dari perut ke kepala sudah tidak ada lagi, dan temuan tubuh korban yang hanya sebagian itu membuat isteri korban kaget dan langsung berteriak histeri.

Sontak temuan tubuh korban yang hanya sebagian itu saja menyebar sampai ke warga lain dan kejadian tersebut langsung disampaikan ke pihak Polsek Wewiku dan langsung datang ke lokasi kejadian di muara kali yang berjarak kurang lebih 1 kilo meter.

Selanjutnya potongan tubuh korban oleh aparat Polsek dibantu warga langsung diamankan dan dievakuasi ke rumah duka untuk disemayamkan. Oleh keluarga, potongan tubuh korban akan dimakamkan hari ini, Jumat (21/7) di halaman rumah korban.

Korban (Paulus) diketahui selama ini sering mencari ikan atau memancing ikan di muara kali Wehali itu. Di muara kali tersebut memang ada banyak ikan tapi juga ada buayanya.

Share Button

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*