Seorang IRT Dianiaya Suaminya Hingga Luka

Bagikan Artikel ini

Laporan Marten Don
Ruteng, NTTOnlinenow.com – Sungguh naas benar nasib yang dialami oleh seorang ibu rumah tangga bernama lengkap Maria Goreti Minas (22). Warga Langke Majok, desa Nao, kecamatan Satar Mese Utara, Kabupaten Manggarai, Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Demikian disampaikan Bhabinkamtibmas Kecamatan Satar Mese Utara, Bripka Emilius Johan via WhatsApp miliknya kepada NTTOnlinenow.com, Rabu 19 Juli 2017 pukul 12.40 wita siang.

Kronolgis kejadkannya, lanjut dia, Rabu 19 Juli 2017 sekitar pukul 14.00 wita siang, korban dianiya suaminya, Laurensius Ngaju (29) dikediamannya di Langke Majok hingga babak belur bahkan terluka.

Kejadian itu saat pelaku dalam keadaan mabuk usai menenggak minuman keras (Miras). Tanpa ada sebab musabab sebelumnya, namun tiba-tiba pelaku menganiaya korban yang juga merupakan isterinya itu menggunakan tangan kosong hingga luka memar dan luka sobek pada mata bagian kanan.

Pasangan ini baru memiliki seorang buah hati. Namun keduanya belum dinikahkan secara resmi.

Baca juga : Sejumlah Penerima Rastra Desa Cireng Datangi Kantor Bupati Manggarai

Berdasarkan keterangan korban sendiri kepada Polisi, jelas Bripka Emilius, kejadian ini merupakan yang kesekian kalinya dilakukan oleh tersangka suaminya itu.

Beberapa waktu sebelumnya juga korban sendiri mengaku pernah dianiaya pelaku menggunakan parang hingga mengakibatkan luka robek pada jari tangan kiri dan tangan kanannya.

Namun ketika itu penyelesaian kasusnya langsung ditangani pihak kepolisian melalui unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Manggarai.

Akan tetapi rupanya pelaku sendiri belum jerah. Kali ini ia kembali berulah.

Kini korban bersama keluarganya berharap kepada pihak kepolisian agar segera mengambil sikap tegas terhadap pelaku dengan menahannya dan diproses hukum agar perbuatannya tidak terulang kembali.