PLN Wilayah NTT Salurkan Bantuan Pendidikan di Alor

Laporan Jean Alfredo Neno
Kupang, NTTOnlinenow.com – Sebagai komitmen dalam menjalankan tangggungjawab sosial perusahaan, BUMN dalam hal ini PT PLN (Persero) Wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT) mengadakan penyerahan bina lingkungan perbaikan nutrisi, gizi, dan perlengkapan sekolah di SD GMIT Fanating 25, Kecamatan Moru, Kabupaten Alor, Selasa (18/07/2017).

Kepedulian terhadap dunia pendidikan di NTT yakni penyerahan jangka pandek berupa buku/alat tulis dan jangka panjang berupa susu instant dalam kemasan yang mana dibagikan kepada siswa kelas 1 sampai kelas 6 SD GMIT Fanating 25 yang berjumlah 230 siswa. Program jangka panjang ini berlangsung selama 6 bulan.

Rilis yang diterima media ini di Kupang, Rabu (19/7/2017) menyebutkan, sebelum dilaksanakan penyerahan secara simbolis, PLN lakukan diskusi oleh Manajer Rayon Kalabahi, Kukuh Juli Prasetyo dengan pihak sekolah mengenai kondisi SD GMIT Fanating 25.

Baca juga : PLN NTT Tuan Rumah Peserta SMN Asal Maluku

“Manfaat dari bantuan ini menambah gizi dan nutrisi dari makanan dan minuman yang di konsumsi siswa, harapannya apabila terpenuhi maka mereka akan belajar fokus dalam menerima pelajaran dan mencapai prestasi serta dapat berinovasi”, ungkap Kukuh.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Desa Fanating, Ketua Komite SD GMIT Fanating, para guru dan Manajemen PLN yang disambut antusias oleh siswa dan Kepala Sekolah Fanating, Yusup Kafolamau.

“Terima kasih PLN yang telah memberikan kemudahan dalam kegiatan belajar mengajar dan berharap agar kegiatan ini akan berlanjut kedepannya,” ujar Yusup.

Share Button

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*