Kapolda NTT Tinjau Kapal Polair KP Pulau Timor di Pelabuhan Benoa Bali

Bagikan Artikel ini

Laporan Jean Alfredo Neno
Kupang, NTTOnlinenow.com – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Nusa Tenggara Timur (NTT) Irjen Pol. Agung Sabar Santoso, meninjau Kapal Polair KP. Pulau Timor di pelabuhan Benoa Bali, Kamis (8/6/2017).

Kapolda yang didampingi oleh Dirreskrimsus, Dirlantas, Dirbinmas, Dirpolair, Kasat Brimob, Kabid Humas, Kapolres Kupang dan Kapolres Sumba Barat ini sebelumnya melakukan kegiatan kunjungan silaturahmi ke Pangdam Udayana Bali.

Kabid Humas Polda NTT, AKBP Jules Abraham Abast mengatakan, Kapal Polair KP Pulau Timor merupakan kapal baru dari Mabes Polri.

Baca : Kapolres Belu Silaturahmi ke Tokoh Agama Katolik di Dekenat Malaka

“Kapal Polair KP Pulau Timor merupakan Kapal ke 21 yang akan memperkuat kapal-kapal Polair di jajaran Polda NTT,” kata Jules via telpon, Kamis (8/6/2017).

Kapal Polair ini telah berangkat dari Jakarta menuju Kupang dibawah pimpinan Komandan Kapal Iptu Ali dengan anak buah kapal sebanyak sepuluh orang.

“Karena cuaca yang kurang bersahabat dan gelombang laut yang cukup tinggi, sehingga kapal tersebut sementara ini berlabuh di Pelabuhan Benoa, Bali sambil menambah Bahan Bakar dan bahan makanan,” pungkas Jules.