Cabuli Bocah Usia Dua Tahun, Pria di Kupang Diringkus Polisi

Bagikan Artikel ini

Laporan Jean Alfredo Neno
Kupang, NTTOnlinenow.com – Kasus pencabulan menimpa anak dibawah umur kembali terjadi di Kupang. Korbannya kali ini adalah anak berusia dua (2) tahun berinisial YN yang merupakan warga Kecamatan Amarasi Barat, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Kabid Humas Polda NTT, AKBP Jules Abraham Abast mengatakan, kasus itu terungkap setelah korban menangis dan menyampaikan kejadian yang menimpanya itu kepada ibu kandungnya.

“Setelah itu, ibu korban melaporkan peristiwa yang menimpa putrinya itu ke Polres Kupang, kata Jules kepada NTTOnline di Kupang, Kamis (8/6/2017).

Jules mengatakan, personil Sat Reskrim Polres Kupang sesuai LP/B/ 237 / VI / 2017/ Polres Kupang, tanggal 6 Juni 2017, mengamankan pelaku pencabulan di Amarasi Barat, Kabupaten Kupang.

Baca : Polisi Amankan WNA Penjual Obat Herbal Tanpa Izin di Rote

“Pelaku dengan inisial AO, 34 tahun, dilaporkan oleh ibu kandung korban HK, 20 tahun karena diduga telah melakukan pencabulan terhadap korban YN, umur 2 tahun,” ujarnya.

Menurut Jules, dari keterangan pelapor diketahui bahwa kronologis kejadian berawal saat tersangka yang dalam keadaan mabuk mengajak korban untuk melihat ayam di dapur tersangka.

Ketika berada di dalam dapur itulah tersangka melakukan pencabulan terhadap korban YN yang baru berumur dua tahun.

“Saat ini korban sudah dirawat di Rumah Sakit untuk dilakukan VER (Visum Et Repertum). Sementara itu, pelaku sudah diamankan di Polres Kupang untuk proses lebih lanjut,” tandas Jules.