Rasa Solidaritas Polres Sumtim Bagi Takjil Bulan Ramadhan

Bagikan Artikel ini

Laporan Mohammad Habibudin
Wangapu, NTTOnlinenow.com – Memasuki hari ke dua belas Bulan Ramadhan (Puasa) bagi umat Islam di Kabupaten Sumba Timur, Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Sumba Timur dan anggota serta Ibu Bhayangkara Sumba Timur mengambil bagian dalam membagi berkah berupa Takjil kepada para pengendara yang melintasi jalan tepatnya di depan Masjid Annur Kamalaputi Matawai.

Kapolres Sumba Timur, AKBP Viktor. M.T. Silalahi,SH,MH ketika di temui Rabu (7/6/2017) disela-sela kegiatan mengatakan, momen Bulan Ramadhan ini kita manfaatkan untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat salah satunya adalah wujud kepedulian berbagai kegiatan yang pada hari ini kita lakukan selama Bulan Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 2017 mendatang.

“Berbagi takjil ini diperuntukan bagi masyarakat yang akan berbuka puasa guna mendekatkan warga dengan polisi sekaligus meningkatkan Ukhuwa sesama umat muslim di Sumba Timur,”ujarnya.

Baca : Bhabinkamtibmas Watumbaka Ajak Warga Tidak Terlibat Curnak

Berbagi takjil adalah upaya mendekatkan diri kepada Tuhan kita, sesama manusia agar kita menjadi orang yang beriman dan bertaqwa kepadaNya, selain itu kami berharap agar dibulan Ramadhan ini kita lebih tunjukan rasa solidaritas.

“Mudah-mudahan dalam kegiatan pembagian takjil ini dapat membawa berkah bagi kami keluarga besar Polres Sumba Timur dan selamat kepada umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT,” harapnya.