Kapolres Belu Bersama Personel Bagi-Bagi Takjil

Bagikan Artikel ini

Laporan Yansen Bau
Atambua, NTTOnlinenow.com – Bulan Ramadhan dimanfaatkan umat Muslim untuk berbagi berkah dengan sesama umat. Seperti yang dilakukan Kapolres Belu Yandri Irsan didampingi Kabag Sumda AKP Yance Seran, Kasat Lantas IPTU Made Juni Artawan bersama personel Polres Belu, Senin (5/6/2017) sore.

Bertempat di depan Poliklinik Mako Polres Belu jalan Ahmad Yani, Kapolres Yandri bersama personel berbagi Ramadhan dengan menggelar kegiatan membagi-bagi Takjil kepada warga pengendara yang melintas jalur tersebut sebelum berbuka puasa.

Menurut Yandri, kegiatan bagi-bagi Takjil untuk berbuka puasa kepada warga  bertujuan guna lebih mendekatkan Polisi dengan warga sekaligus meningkatkan ukhuwah sesama umat Muslim di wilayah perbatasan Belu dan Timor Leste.

Baca : WALHI: 309 Izin Tambang di NTT Abaikan Daya Dukung Lingkungan

“Kita berbagi berkah dengan bagikan Takjil yang berpuasa dan alhamdulilah warga merespon dengan baik. Semoga ini menjadi berkah buat kita semua. Selain bagi Takjil kita juga himbau agar warga tertib berlalu lintas,” ujar dia usai kegiatan.

Diharapkan kepada warga agar selalu berhati-hati dalam berlalu lintas, tentunya disaat mengendarai harus memakai helm serta membawa kelengkapan dokumen atau surat-surat kendaraan sepeda motor.

Pembagian Takjil tersebut membuat warga pengendara senang, dan bahagia dengan apalagi langsung dibagikan Kapolres Belu bersama anggotanya. “Alhamdulilah terimakasih dapat Takjil dari Pak Kapolres. Mudah-mudahan apa yang dibagikan Polres Belu membawa berkah bagi bagi kami juga Kepolisian,” ujar warga yang tak mau disebutkan namanya itu.