Peserta Atambua Adventure Off Road Akan Bermalam di Halituku

Bagikan Artikel ini

Laporan Yansen Bau
Atambua, NTTOnlinenow.com – Peserta Atambua Adventure Off Road dari komunitas pecinta oto jeep Kupang 30 peserta, Kota Soe 5 peserta, Kota TTU 5 peserta, tuan rumah Belu 11 peserta dan komunitas pecinta oto jeep Negara Timor Leste 7 peserta akan dilepas dari lapangan umum, Sabtu (22/4/2017) besok oleh Bupati Belu.

Adapun rute Atambua adventure off road dibagi dalam dua etape. Etape pertama star dari lapangan umum Atambua menuju air terjun Mauhalek wilayah Lamaknen. Setelah istrahat sejenak lanjut Weluli, menuju padang Fulan Fehan dan istarahat makan siang. Selanjutnya menuju Maudemu ke Hasmetan, Takirin, Lo’okeu, Nenuk dan Halitiku.

Etape keduanya istrahat di SD Halituku dan para peserta akan bermalam semalam. Di Hari Minggu (23/4) pagi panitia akan sarapan dan briefing bersama. Setelah itu panitia dan manager team akan menyerahkan bantuan buku serta alat ulis kepada anak-anak SD Halitiku, Desa Naekasak, Kecamtan Tasbar.

Baca : Pencinta Jeep Gelar Atambua Adventure Off Road Ajang Promosi Wisata Belu

Selanjutnya persiapan pelepasan peserta. Para peserta dilepas dari SD Halitiku melewati perkampungan Tabean menuju Sukaernaruk selanjutnya Koknabe dan tiba di padang rumput Bokwini untuk istrahat siang sekaligus makan siang.

Selesai istrahat para peserta melanjutkan jelajah alam dari Bokwini ke Oekasan, Onaboi, Sesekoe dan finish di lapangan umum Atambua sekitar pukul 17.00 Wita. Acara penutupan diakhiri dengan penyerahan hadiah berupa piala, piagam, uang pembina dan doorprize.