Ray Fernandez Minta Doa Restu Keluarga Besar Biinmafo di Kota Kupang

Bagikan Artikel ini

Laporan Jean Alfredo Neno
Kupang, NTTOnlinenow.com – Raymundus Sau Fernandez yang menyatakan diri maju bertarung pada pemilihan gubernur (Pilgub) Nusa Tenggara Timur (NTT) 2018, meminta doa restu dan dukungan dari keluarga besar Biinmafo, Timor Tengah Utara (TTU) yang ada di Kota Kupang.

Ribuan warga asal TTU yang berdomisili di Kota Kupang, antusias menghadiri acara pertemuan yang diadakan di bilangan Liliba, Kota Kupang, Kamis (6/4/2017) malam.

Ketua panitia acara, Dolvianus Kolo mengatakan, untuk acara pertemuan dimaksud, panitia menyebar sebanyak 2500 lembar undangan tertulis kepada keluarga besar Biinmafo yang tersebar di seluruh wilayah Kota Kupang.

“Dari jumlah undangan yang disebar itu dan yang hadir saat ini kurang lebih sudah 2000-an orang. Orang TTU yang ada di Kota Kupang memang sangat antusias dan ingin bertemu dengan Ray Fernandez untuk menyatakan dukungan kepada orang nomor satu di TTU ini,” katanya.

Dolvi mengatakan, Ray Fernandez sangat berterima kasih karena mendapat dukungan dan antusias dari masyarakat di Kota Kupang yang menerima undangan serta meluangkan waktunya untuk hadir dalam pertemuan tersebut.

“Karena ternyata tidak sendirian dalam perjuangan ini, dan respons positif dari masyarakat ini tentu menambah spirit untuk terus maju pada ajang pemilihan gubernur,” ujarnya.

Warga tiga swaspraja yakni Miomafo, Insana dan Biboki di bumi Biinmafo, TTU di Kota Kupang yang hadir, menyatakan dukungan terhadap bupati TTU periode ke dua itu untuk maju menjadi orang nomor satu di NTT.

“Kita mesti berbangga karena TTU memiliki putra terbaik dan berpengalaman serta punya prestasi, sehingga kita harus sepakat memberikan dukungan baginya untuk memimpin NTT lima tahun ke depan,” kata salah seorang warga menyatakan dukungannya.