Konser Perdana, Andmesh Dapat Bonus Rumah Dari REI NTT

Bagikan Artikel ini

Laporan Nyongki Mauleti
Kupang, NTTOnlinenow.com – Juara Indonesia Rising Star, Andemsh Kamaleng mendapat Hadiah Rumah dari Real Estate Indonesia (REI) NTT, dalam Acara Konser yang berlangsung, Jumat (31/3/2017) di Alun-alun Rumah Jabatan Gubernur NTT. Hadiah Rumah itu diserahkan langsung Ketua REI NTT, Bobby Lianto didampingi Gubernur NTT, Frans Leburaya.

Sebelumya dalam konser ucapan terima kasih kepada masyarakat Kota Kupang dan NTT secara keseluruhan, Andmesh Kamaleng tampil membawakan enam lagu. Penampilan Andmesh diringi band lokal yang mampu menghibur ribuan pengunjung yang memadati alun-alun Rujab Gubernur, dari enam lagu yang dibawakan Andmesh, salah satunya lagu yang membawanya menjuarai Indonesia Risnig Star yaitu lagu yang sempat dipopulerkan grup band asal Australia, Air Suplay dengan judul Making Love Out Nothing At All.

Baca : Andmesh Kamaleng Disambut Meriah Warga Kota Kupang

Ketika membawakan lagu tersebut Andemesh mendapat sambutan meriah dari para penonton yang hadir. Setelah membawakan beberapa lagu, Andmesh menutup penampilannya dengan berduet bersama ibu Kandungnya, Erna Kamaleng Laure, dengan membawakan lagu berjudul Ayah.

Lagu dibawakan Andmesh untuk mengenang Ayahnya, Mediang Yes Kamaleng yang meninggal beberapa tahun lalu. Penampilan pamungkas Andemsh bersama ibunya mendapat sambutan meriah, bahkan Gubernur NTT, Frans Leburaya, Bersama istrinnya, Lusia Adinda Leburaya memberikan aplaus untuk penampilan terakhirnya. Pantauan NTTOnlinenow.com, banyak pengunjung yang dibuat terharu oleh duet ibu dan anak tersebut.

Usai pementasan, Andemesh dikerubuti penonton yang sekedar ingin berfoto ria, maupun berjabat tangan,