Muscab Demokrat, Herry Kadja Kembali Terpilih Menjadi Ketua DPC Kota Kupang

Bagikan Artikel ini

Laporan Nyongki Mauleti
Kupang, NTTOnlinenow.com – Dari hasil musyawarah Cabang (Muscab) Partai Demokrat Rayon II, untuk pemilihan Ketua Dewan Pimpinanan Cabang (DPC), Kabupaten/kota untuk wilayah kabupaten/kota Pulau Timor, Kabupaten Sabu Raljua, Alor dan Rote Ndao, yang berlangsung Sabtu (25/3/2017). Di Hotel Ima, Ketua DPC Herry Dahi Kadja untuk kedua kali sebagai terpilih sebagai Ketua DPC Demokrat Kota Kupang, Masa jabatan 2017-2022.

Terpilihnya, Herry kadja sebagai Ketua DPC Demokrat Kota Kupang secara aklamasi, karena sembilan suara yang berhak menentukan suara terdiri 6 pemimpin PAC tingkat Kecamatan, satu perwakilan DPC Kota Kupang, satu Perwakilan DPD NTT, dan DPP secara aklamasi menunjuk Herry Kadja.

Selain Herry Kadja, dalam Muscab Rayon II, ada beberapa Ketua DPC yang terpilih untuk kali kedua, diantaranya, Ketua DPC Kabupaten Belu, Willy Lay, Ketua DPC Kabupaten TTU, Jhon Salem, Ketua DPC, Kabupaten Sabu Raijua, Frans Djara Liwe.

Baca : 25 Maret Partai Demokrat Gelar Muscab Serentak di Seluruh NTT

Sementara dalam Muscab tersebut, untuk Kabupaten Kupang, Winston Rondo terpilih menjadi Ketua DPC Kabupaten Kupang, menggantikan ketua DPC lama, Matheos Liu. Sedangkan Kabupaten Malaka, Wakil Bupati Malaka Daniel Asa, terpilih menjadi Ketua

Usai terpilih, Herry Kadja, yang juga ketua Panitia Muscab Rayon II, mengatakan,  mengatakan Muscab Partai Demokrat untuk rayon II berjalan dengan baik. Semua pemilihan para ketua DPC, berjalan dengan aman tanpa ada gesekan-gesekan. Pemilihan ketua DPC juga berjalan dengan demokratis sehingga baik yang terpilih mamupun yang tidak terpilih, semuanya puas dengan hasil telah disepakati bersama.

“Dengan rampungnya muscab demokrat, maka partai demokrat mulai berbenah, untuk moment Pemilu, seperti Pemilu kepala daerah serentak pada tahun 2018 mendatang, dan pemilihan legislatif dan presiden di tahun 2019 mendatang,” Ujaranya.