FirmanMu Unggul 53,34 Persen

Bagikan Artikel ini

Laporan Nyongki Mauleti
Kupang, NTTOnlinenow.com – Berdasarkan perhitungan real count yang dilakukan pihak Jeriko Center pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Kupang Jefri- Herman memperoleh suara 78.395 atau 53,34 persen, sementara pasangan Jonas- Niko meraih 68.582 atau 46,66 persen.

“Jumlah ini diinput dari Tempat Pemungutan Suara (TPS) dari total 660 TPS, atau masih tersisa 71 TPS. Jumlah suara sah yang masuk sebanyak 146.977 dari total daftar pemilih tetap (DPT) sebanyak 234.080,” Kata Salah satu tim Pemenangan Paket FirmanMu, Yulius M.

Baca : FirmanMu Sementara Unggul Pada Pilkada Kota Kupang

Dikatakan, Walaupun perhitungan suara masih bersifat sementara dari TPS-TPS, namun hasil ini merupakan data berdasarkan C1 perhitungan suara di 660 TPS. “Data ini dari C1 di TPS-TPS,” tegasnya.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun media ini, dari Sekertariat Paket Sahabat, hingga perhitungan akhir dari real count yang dilakukan, Paket FirmanMu juga unggul, namun tidak dijelaskan berapa angka ril kemenangan Paket Firmanmu. Kepada media sumber hanya memberi tahu bahwa defisit suara hingga akhir perhitungan sebanyak 9662.