Sahabat Akui Kemenangan FirmanMu

Bagikan Artikel ini

Laporan Nyongki Mauleti
Kupang, NTTOnlinenow.com – Paket Sahabat Lewat Calon Walikotanya, Jonas Salean mengakui kekalahannya dalam pemilihan Walikota Kupang. Pengakuan Kekalahan Jonas Salean Berdasarkan penghitungan Real Count di Sekertariat Paket Sahabat, yang menunjukan Paket FirmanMu (Jefri Riwu Kore-Hermanus Man) unggul dalam perolehan suara sementara.

“Saya terima kekalahan ini dengan jiwa besar. Saya minta semua pendukung tetap tenang dan menjaga suasana tetap kondusif,” Kata Jonas Salean di Posko Paket Sahabat.

Baca : FirmanMu Sementara Unggul Pada Pilkada Kota Kupang

Sementara itu, berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun media ini dari posko pemenangan Paket FirmanMu, suara yang sudah masuk mencapai 98,3 Persen, dan Paket FirmanMu unggul dengan perolehan suara sebanyak 53,08 persen, dan Paket Sahabat sebanyak 46,92 persen.

Sementara hasil penghitungan cepat dari paket sahabat, Paket FirmanMu juga unggul 51,74 Persen. Sedangkan perolehan suara Paket Sahabat 48,28 Persen. Data keunggulan Paket FirmanMu berdasarkan data yang telah masuk dari 401 TPS. Di Kota Kupang.