Hari ini, Petinggi DPP PDIP dan Bupati Toraja Jadi Jurkam Paket Sahabat

Bagikan Artikel ini

Laporan Nyongki Mauleti
Kupang, NTTOnlinenow.com – Petinggi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Seperti Herman Herry, Hugo Andre Parera, dan Bupati Toraja, Kalatiku Paimbonang akan Juru Kampanye dari Partai PDIP dalam Kampanye Akbar, Paket sahabat (Jonas Salean-Nikolaus Fransiskus) yang dilaksanakan, Sabtu 11 Februari 2017 di Jalan Tanah Lapang Kosong milik Pemerintah, Tepatnya dijalan Timor Raya, depan Restoran Timor Raya, Kota Kupang.

Demikian dikatakan Ketua Koalisi enam Partai Pendudkung Paket Sahabat, Jeskial Loudoe kepada wartawan di Sekertariat DPC PDIP Perjuangan Kota Kupang, Sabtu (11/2/2017).

Yeskial mengatakan, sebagai salah satu parpol pendukung Paket Sahabat, PDIP sudah mempersiapkan diri secara baik untuk menangkan paket Sahabat. Berbagai kekuatan PDIP dari 21 Kabupaten di NTT telah didatangkan untuk memenangkan paket sahabat. Selain sejumlah DPD PDIP, baik itu dari NTB, Bali, dan Sulawesi dengan jumlah sebanyak 50 lebih telah ada di Kota Kupang untuk bekerja memenangkan Paket sahabat.

Baca : 42 DPRD NTT Dari Enam Partai Kolaisi Bertekad Menangkan Sahabat

“Kami akan berjuang keras dan tidak main-main. Apalagi Calon wakil Walikota dari Paket Sahabat, Nikolaus Fransiskus adalah kader PDIP tulen, sehingga PDIP akan bekerja sungguh-sungguh menangkan Paket Sahabat,” Ujarnya.

Selain itu, dalam kampanye akbar Paket Sahabat, PDIP juga akan menurunkan massa yang akan di koordinir DPC PDIP bersama pengurus tingkat Kecamatan (PAC), dan pengurus tingkat Kelurahan (Ranting).

Selaku ketua Koalisi Pemenang Paket Sahabat, Loudoe juga mengaku, bahwa dalam kampanye akabar yang dilakukan hari ini, pihaknya akan menurunkan massa dalam jumlah yang cukup besar, diperkirakan sekitar 30 ribu orang dari tim pendukung Keluarga dan enam Parpol pendukung akan hadir dalam kampanye akbar tersebut.

Sementara itu, Ketua DPC Hanura Kota Kupang, Melkianus Balle yang dihubungu terpisah, mengaku bahwa kemungkinan besar ada Petinggi dari DPP Hanura yang hadir, namun belum bisa dipastikan siapa saja yang hadir. Dikatakan sesuai rencana awal, akan hadir Ketua DPP Hanura, namun karena bersamaan ada banyak kegiatan kampanye, didaerah lain, maka hampir dipastikan Ketua DPP Hanura tidak akan hadir.