Pasca Penemuan Mayat Tanpa Kepala dan Kaki, Polsek Kiupukan Terus Kerja Keras

Bagikan Artikel ini

Laporan Judith Lorenzo Taolin
Kefamenanu, NTTOnlinenow.com – Pasca penemuan mayat tanpa kepala, telapak kaki dan tangan di Oemofa desa oenbit Kecamatan Insana Kabupaten Timor Tengah Utara, pada Kamis (19/01/2017), Kasubag Humas Polres TTU AKP Petrus Liu mengatakan, pihaknya sudah melakukan penelusuran di sekitar lokasi kejadian namun belum menemukan bagian tubuh yang hilang.

“Pihak kepolisian sudah melakukan penelusuran di sekitar lokasi kejadian, namun tidak ditemukannya bagian tubuh korban yang hilang seperti kepala. Sementara telapak kaki, tangan dan sebagian isi perut korban kemungkinan sudah dimakan hewan peliharaan”, jelasnya saat dikonfirmasi Senin pagi (23/01/2017).

AKP Petrus Liu menambahkan, “Kasus ini masih dalam lidik pihak kepolisian Sektor Insana”.

Baca : Temuan Mayat Tanpa Kepala, Telapak Kaki dan Tangan Gegerkan Warga Kecamatan Insana

Berita terdahulu, warga Oemofa desa oenbit Kecamatan Insana digegerkan dengan adanya kasus penemuan mayat laki – laki tanpa kepala, tangan dan telapak kaki di kali kering Oemofa desa setempat pada Kamis (19/01) pukul 13.30 wita. Diduga, mayat yang teridentifikasi bernama Clemens Amaunut (65) adalah korban pembunuhan sadis yang dibuang di sekitar kebunnya hingga jenasahnya rusak dimakan hewan peliharaan.

Dalam kasus tersebut, pihak kepolisian sektor Insana telah memeriksa 4 orang saksi yakni Lavianus Neonub (menantu korban), Imaculata Bikolo (anak kandung korban), Mateus Haki dan Hendrikus Taoe. Barang bukti yang berhasil diamankan yakni sebilah parang milik korban yang terletak di samping jasadnya dan pakaian yang dikenakan korban saat ditemukan.