Pertama Kantor Pusat Yamaha Sekawan Motor Hadir di Kota Atambua

Bagikan Artikel ini

Laporan Yansen Bau
Atambua,NTTOnlinenow.com – CV Yamaha Motor Sekawan mendapat kepercayaan dari perusahaan Yamaha Motor Indonesia membuka Kantor Pusat Yamaha Sekawan Motor secara resmi di Kota Atambua, Kabupaten Belu, Timor Barat wilayah perbatasan antara Negara Indonesia dan Timor Leste.

Kantor Pusat Yamaha 3 S (sales, service dan sperpat) Sekawan Motor Atambua mulai hari ini resmi melakukan pelayanan kepada masyarakat setelah diberkati melalui misa syukur bersama pemilik perusahaan, seluruh PIC, koordinator dari Kupang, Soe, Kefa, Malaka, atambua serta seluruh karyawan-karyawati Cabang Yamaha Sekawan Atambua, Rabu (14/12/2016).

Terletak di wilayah Fatubenao A Kota Atambua menuju Lamaknen, Kelurahan Fatubenao, Kecamatan Kota Atambua, keberadaan Kantor Pusat Yamaha Sekawan Motor membawahi seluruh Kantor Cabang Yamaha Sekawan di daratan Timor yakni Kupang, TTS, TTU, Malaka termasuk Belu.

Menurut Egidius M Leon selaku Kepala Cabang CV Yamaha Sekawan Motor Atambua kepada media, kehadiran Kantor Pusat Yamaha Sekawan Motor ini pertama di daratan Timor dan kado terindah akhir tahun buat masyarakat Kota Atambua dan sekitarnya.
“Dealer Yamaha Sekawan ini komplit beda dengan dealer lain, karena kita tidak saja menyediakan penjualan, tapi juga service dan persediaan alat suku cadang motor Yamaha,” ujar dia.

Lanjut Leon, kehadiran Dealer utama Yamaha Sekawan ini sangat membantu masyarakat pecinta motor Yamaha di wilayah Atambua dan sekitarnya. Pasalnya, selain komplit tiga S, seluruh type motor Yamaha tersedia di dealer utama Yamaha Sekawan Atambua. Tidak saja itu, apabila motor masyarakat mengalami kerusakan yang berurusan dengan komputer, tidak perlu harus ke Kupang, karena dealer sini sudah ada pelayanan komplit.

“Kita sediakan sistem penjualan motor secara cash dan kredit bagi masyarakat. Kita ada bonus akhir tahun yakni promosi khusus setiap pembeli motor vixion ada hadiah jaket ekslusif dan potongan khusus,” terang Leon.

Sementara itu Valentino Bambang Soecipto salah satu pemilik perusahaan menambahkan, saat ini perusahaan Yamaha Sekawan telah berdiri di beberapa Kota seperti di Kupang, TTS, TTU, Malaka dan Belu. Akan tetapi mendapat lagi kepercayaan dari perusahaan Yamaha Indonesia, untuk melayani masyarakat yang berada di Kota Atambua.

“Kita resmi dijadikan dealer Yamaha 3 S di perbatasan Kota Atambua. Kalau untuk service injektor tidak repot ke Kupang lagi, tapi cukup di Atambua sudah ada yang melayani. Komitmen konsumen puas kami senang ,” pungkas dia.