Universitas Sawerigading Makassar Kembali Menggelar Raker

Bagikan Artikel ini

Makasar, NTTOnlinenow.com – Civitas akademik kampus kembali menggelar rapat kerja. Kegiatan rutin ini dilaksanakan di ruang laboratorium fakultas hukum, Senin (28/11/2016).

Raker di buka Rektor Unsa, Prof Dr A Siti Melantik Rompegading, SH,MH didampigi Ketua Yayasan Perguruan Sawerigading, Susanti I Mutia Syahadat, S.Sos, M.Si, serta Wakil Rektor I, II dan III, Dra.Hj Mardiani, M.Hum, Dr H Muh Hasyim, SH, MH dan Dr Amran Syahruddin, SH, MH, MM.

Rektor Unsa, Melantik Rompegading dalam sambutan pembukaan mengatakan, raker di akhir tahun ini sangat strategis karena akan merumuskan target dan sasaran program kerja satu tahun ke depan.

Baca : Aksi Demo di DPRD Sulsel Dua Tahun Jokowi-JK

Dijelaskan, raker yang dilaksanakan ini diharapkan mampu menetapkan program kerja, kemudian memberi nilai tambah pada akreditasi masing-masing prodi serta akreditasi institusi.

Progra kerja yang dicanangkan dan direalisasikan itu disesuaikan dengan kondisi dan kemampuan yang dimiliki universitas, tandas Guru Besar Ilmu Hukum Unsa ini.

Raker sehari ini menampilkan program kerja dari masing-masing dekan, diawali dari Dekan Fisip, Dr.Muhammad Yahya, M.Si, Dekan Fakultas Hukum, Dr. Hj Asmah, SH, MH, Ketua Prodi Sastera Inggeris, Djamaluddin Al-Afgany, SS, M.Si, Dekan Tehnik, Siti Aminah Umar, ST, M.Kom serta Dekan FKIP, Dra, Hj. Mandarisah, MPd. (nasrullah)