Survey Indo Barometer, Paket Sahabat Unggul Atas FirmanMu

Bagikan Artikel ini

Laporan Nyongki Mauleti
Kupang, NTTOnlinenow.com – Hasil survey lembaga survey Indo Barometer menempatkan Paket Sahabat (Jonas Salean-Nikolaus Fransiskus) mengungguli Paket FirmanMu (Jefri Riwu Kore-Hermanus Man). Dari total responden yang dikumpulkan, Paket Sahabat berada diurutan atas dengan total responden sebanyak 59 persen, sedangkan paket Firmanmu berada diurutan kedua dengan 32,5 Persen.

Hadi Suprapto Rusli dari Indo Barometer Jakarta, dalam keterangan pers di Hotel, Pelangi, Minggu (27/11/2016) mengatakan, dengan keunggulan hasil survei yang dimiliki paket sahabat saat ini sangat tidak mungkin paket Sahabat kalah dalam pemilihan Walikota Kupang pada 15 Februari mendatang, karena berdasarkan survey juga, 85 persen responden yang ditemui, mengaku puas dengan kepmimpinan Jonas Salean selama empat tahun.

Baca : Ribuan warga Hadiri Kampanye Paket Sahabat Dikelurahan NBD

“Perubahan sulit terwujut. Pemilih yang yang merahasiakan pilihannya dari hasil survey 6 persen, belum memutuskan 2 persen, tidak tahu 0,5 persen. Dengan kondisi ini sulit terwujut kecuali paket Sahabat tersangkut masalah hukum, atau money politic dalam jumlah besar,” Ujarnya.