PLN NTT Gelar Gebyar HLN ke-71 melalui Jalan Sehat

Bagikan Artikel ini

Laporan Jean Alfredo Neno
Kupang, NTTOnlinenow.com – Memperingati Hari Listrik Nasional (HLN) ke-71 tahun 2016, PT PLN (Persero) Wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT) memeriahkannya dengan menggelar gebyar dengan serangkaian kegiatan. Satu diantaranya yakni Jalan Sehat yang digelar pada, Jumat (04/11/2016).

Peserta yang mengikuti kegiatan Jalan Sehat tersebut merupakan karyawan PLN baik Rayon, Sektor maupun Wilayah serta mitra PLN dan media serta pelanggan PLN dengan jumlah peserta lebih kurang dari 700 orang.

Mengambil titik star dan finis di halaman Kantor PLN Wilayah NTT, Jalan Piet A. Tallo No. 101 Kupang. Ditandai dengan pelepasan balon udara oleh General Manager PLN Wilayah NTT, Richard Safkaur bersama pejabat PLN lainnya.

Ratusan peserta yang mengenakan seragam kaos berwarna biru itu, terpantau nttonlinenow.com, begitu semangat dan antusias mengikuti Jalan Santai yang dimulai pada pukul 6.00 Wita, Jumat pagi.

Baca: Nikodemus Rihi Heke Pimpin Golkar Sarai

Berlangsungnya acara sederhana, meriah, dan massal tersebut kembali ditampilkan penampilan pemenang lomba Tarian Mogi ye, atraksi capoera, pembacaan pemenang lomba memasak, baca puisi dan mewarnai bagi anak-anak.

General Manager PT PLN (Persero) Wilayah Nusa Tenggara Timur, Richard Safkaur dalam sambutannya mengatakan, momen jalan sehat selain membuat tubuh tetap sehat juga merupakan momen keakraban dan silaturahmi.

“Momen jalan sehat bersama ini selain membuat kita sehat, kita menjadi dekat satu sama lain dan saya berharap HLN ini bukan hanya milik PLN, tetapi milik masyarakat juga” ungkap Richard.

Acara dimeriahkan dengan ratusan hadiah doorprize dan hadiah utama berupa Kulkas, lalu Sepeda, Mesin cuci dan barang-barang elektronik yang dinantikan peserta sampai akhir acara.

“Dimanapun kita berada, pada kesempatan ini, saya mengucapkan selamat Hari Listrik Nasional ke- 71, tanamkan di hati bangga terangi negeri, bangga memajukan kelistrikan Indonesia, khususnya di NTT untuk kehidupan yang lebih baik. “Kerja Nyata Terangi Negeri”. tutup Richard.