Simprosa Gandut: Golkar Harus Merakyat, Dekat Dengan Rakyat

Bagikan Artikel ini

Laporan Marten Don
Ruteng, NTTOnlinenow.com – Keberadaan suatu Partai Politik (Parpol) di Negara ini atau disuatu wilayah itu sangat penting, sebab sejarah telah mencatat bahwa salah satu kontribusi terbesar dalam membangun negeri ini adalah Parpol.

Oleh karenanya, maka keberadaan partai Golkar ini di Kecamatan Satar Mese Utara ini saat ini sangat penting untuk bersama-sama dalam membangun wilayah ini, kata Camat Satar Mese Utara, Aloysius Jebarut, S.Pd pada acara musyawarah Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Golkar Kecamatan Satar Mese Utara di Langke Majok, Senin (10/10/2016) siang dihadapan sejumlah pengurus Golkar.

“Kami merasa bangga dan senang karena ini bagian dari upaya untuk membangun kecamatan ini. Diusahakan seluruh kader Golkar harus kerjasama yang baik dan kompak agar kedepannya, Golkar ini tetap eksis disini,” ajaknya.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Manggarai, Simprosa Rianasari Gandut dalam sambutannya mengatakan, Muscab Golkar di kecamatan Satar Mese Utara ini merupakan salah satu agenda utama Partai Golkar Kabupaten Manggarai dalam rangka terbentuknya kepengurusan definitif dan juga dalam rangka konsolidasi internal Golkar di Kecamatan Satar Mese Utara ini untuk kehidupan partai Golkar kedepannya.

Ditegaskannya pula bahwa Golkar adalah salah satu partai besar yang telah teruji. Merakyat dan dekat dengan rakyat. Selama ini, Golkar tingkat nasional sempat diwarnai dengan berbagai dinamika berkaitan dengan kepengurusan namun itu semua bisa kita lalui dengan baik.

Tujuan pemilihan ketua dan pengurus ini untuk melaksanakan amanat Golkar kedepan sehingga tetap hidup dan besar. Karena itu dia harus bisa menjadi pemersatu dan pengayom bagi seluruh kadernya.

Oleh karena itu kepada ketua dan seluruh pengurus Golkar Manggarai, mulai dari DPD hingga DPC agar harus bisa membangun komunikasi intens dengan sesama pengurus baik ditingkat DPD, DPC juga dengan semua pihak terutama kepada seluruh simpatisan Golkar dimanapun.