Walikota Kupang Janji Tuntaskan Semua Pekerjaan Jalan ditahun 2017

Bagikan Artikel ini

Laporan Nyongki Mauleti
Kupang, NTTOnlinenow.com – Walikota Kupang Jonas Salean berjanji akan menuntaskan semua pekerjaan jalan, dengan Konstruksi Hotmix di tahun 2017 mendatang.

“Saya ingin semua permasalahan jalan sudah tuntas agar bisa fokus pada masalah air bersih dan penerangan jalan. Selama ini di Kota Kupang yang menjadi permasalahan adalah, Jalan, Penerangan Jalan, dan air bersih,” Ujar Jonas kepada wartawan di Kupang.

Baca Juga : Pemkot Berharap BPMK Dipertahankan

Menurut Jonas, dalam kurun dua tahun terakhir, pemerintah fokus pada peningkatan jalan dari konstruksi lapen menjadi hotmix khusus disemua jalan pada gang-gang yang ada. Dan pada tahun 2016 pemerintah sudah mengalokasikan anggaran pembangunan jalan di Kota kupang sepanjan 130 kilometer, kemudian ditahun 2017 mendatang, pemerintah akan menyiapkan anggaran untuk pembanguan jalan sepanjang 170 kilometer, sehingga pada tahun 2017 mendatang, semua jalan pada gang-gang sudah dikerjakan dengan konstruksi hotmix.

“Kalau tidak aral melintang semua pekerjaan sudah rampung tahun 2016, sehingga pemerintah akan fokus pada bidang lain,” ujar Walikota.