Raffi Ahmad, Bambang Pamungkas dan Fitri Tropica Menjadi Penulis Konten di UC News

Jakarta, NTTOnlinenow.com – UC News, distributor konten yang didukung dengan big data dari UCWeb, bagian dari Alibaba mobile business group hari ini mengumumkan kerjasama eksklusif dengan tiga selebriti Indonesia – Raffi Ahmad, UC Browser ambassador, pesepakbola nasional “Bepe” Bambang Pamungkas dan artis serba bisa Fitri Tropica (Fitrop).

Tiga selebritis ini akan menjadi kontributor untuk konten eksklusif di UC News pada kolom Hiburan, Bola dan Unik & Seru. Kolaborasi ini bertujuan untuk memberikan hal-hal pada selebriti yang jarang diketahui publik melalui tulisan mereka dan juga menawarkan pengalaman membaca berita yang unik dan trendi bagi pengguna.

Raffi, Bepe dan Fitrop dikenal sebagai pembawa acara televisi, pemain sepakbola nasional Indonesia dan komedian populer. Kebanyakan berita yang kita baca tentang mereka adalah mengenai kehidupan pribadi, tapi hanya sedikit cerita tentang peran lain mereka.

Faktanya, Raffi bukan hanya seorang artis, tapi ia juga seorang suami, ayah dan pebisnis yang mencari nafkah untuk keluarganya. Bepe mempunyai peran sebagai “sportivator” atau sport motivator, seorang figur publik yang memberi semangat untuk orang – orang untuk membuat perbedaan dalam hal yang positif dan juga menjalani hidup sehat; dan Fitrop adalah seorang komedian dan juga sosok wanita yang mempunyai pemikiran modern. UC News melihat ini sebagai aspek terpendam yang dapat dijadikan berita dan cerita yang menarik, dan mengundang mereka untuk menjadi penulis untuk kolom Hiburan, Bola, dan Unik & Seru, sehingga pengguna dapat mengenal lebih banyak tentang idola mereka yang tersedia eksklusif di UC News.

“Kami harap dengan kerjasama ini, UC News dapat memberikan berita eksklusif dan trendi kepada para pengguna untuk mengembangkan wawasan mereka melalui apa yang mereka baca,” kata Kenny Ye, General Manager of Overseas Business, UCWeb, Alibaba mobile business group. “Tiga selebriti yang dipilih merupakan idola masyarakat Indonesia yang akan membuat perbedaan dengan peran mereka yang berbeda. Mereka adalah orang-orang multi talenta dan ekspresif, dan kami mengharapkan kerjasama ini dapat membawa aspek-aspek terpendam dan juga pemikiran mereka yang jarang diketahui” tambah Kenny dalam siaran pers.

Tentang UC News

UC News adalah distributor konten yang didukung dengan big-data, menyajikan berita pilihan dan terpopuler dari berbagai kategori yang dapat diakses oleh masyarakat Indonesia di perangkat mobile mereka, dengan lebih dari 20 kategori termasuk berita nasional dan internasional, teknologi, hiburan, film, gaya hidup, kesehatan, humor, dan lain lain. Dalam menyajikan kontennya, UC News mengintegrasikan topik yang sedang populer di media sosial dan bekerjasama dengan media tradisional, penulis independen dan tokoh masyarakat. Saat ini UC News telah tersedia dalam 4 bahasa termasuk Indonesia, Inggris, Hindi, dan Tamil.

UC News adalah produk dari UCWeb Inc. (UCWeb) – bisnis dalam Alibaba Mobile Business Group. UC Browser, produk utama dari UCWeb dan mobile browser No.1 di Indonesia menurut StatCounter telah terintegrasi dengan news feed dari UC News. Download UC News di sini.

Tentang UCWeb

UCWeb Inc. (UCWeb), adalah bagian dari Alibaba Mobile Business Group, penyedia layanan mobile internet software terkemuka. Sejak tahun 2004, UCWeb mempunyai misi untuk menyediakan layanan mobile internet yang lebih baik untuk orang-orang di seluruh dunia. Portofolio produk UCWeb termasuk diantaranya UC Browser (layanan mobile browsing), UC News (distributor konten), 9APPS (Android app store) dan UC Union (mobile traffic dan monetization platform).

UC Browser adalah satu dari 3 top mobile browser di dunia (berdasarkan data StatCounter). Pada Agustus 2016, UC Browser telah mencapai 420 juta Monthly Active Users dan 9Apps telah mencapai 250 juta Monthly Active Users secara global. Informasi lebih lengkap tentang UCWeb dan produk-produknya dapat dilihat di www.ucweb.com.

Share Button

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*