Sahabat Akan Mendaftar Dihari Pertama Pembukaan Pendaftaran di KPU

Bagikan Artikel ini

Laporan Nyongki Mauleti
Kupang, NTTOnlinenow.com – Setelah dipastikan mendapat dukungan dari beberapa partai politik, menuju pemilihan Walikota Kupang, paket Sahabat akan mendaftar secara resmi di Komisi Pemilihan Pada hari pertama pembukaan pendaftaran Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota pada 21 September mendatang.

Demikian dikatakan Bakal Calon Walikota Kupang, dari Paket Sahabat, Jonas Salean kepada wartawan di Kupang, Rabu (14/09/2016).

Menurutnya, dalam pendaftaran nantinya, paket sahabat akan menyertakan Surat Keputusan (SK) dari Partai Politik Pendukung, seperti Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) dengan total dukungan 21 kursi, dari 8 kursi yang menjadi ketetapan KPU.

Menurutnya, alasan memilih pendaftaran hari pertama. Karena paket sahabat sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik, sehingga paket sahabat tidak perlu lagi mengulur waktu untuk melakukan pendaftaran.