Bupati Lay Lantik Dewan Pengawas LPP Lokal Televisi Belu

Bagikan Artikel ini

Laporan Yansen Bau
Atambua, NTTOnlinenow.com – Bupati Belu, Willybrodus Lay resmi melantik tiga orang Dewan Pengawas Lembaga Penyiaran Publik Lokal Televisi Belu (TV Belu) di aula lantai I Kantor Bupati Belu, Rabu (14/9/2016).

Pelantikan sesuai dengan SK Bupati Belu Nomor: 203/HK/2016 tentang pengangkatan Dewan Pengawas Lembaga Penyiaran Publik Lokal TV Belu periode 2016-2021.

Adapun susunan keanggotaan Dewan Pengawas antara lain, Sekda Belu Petrus Bere sebagai Ketua, Kornelius Dominggu Talok dan Vitalis Bau Mau sebagai Anggota Dewan Pengawas Lembaga Penyiaran Publik Lokal Tv Belu.

Menurut Lay, dengan dilantiknya pengurus Dewan pengawas Lembaga Penyiaran Publik ini, kedepannya Tv Belu bisa lebih berkembang dan dapat meraih awards yang lebih banyak lagi.

“Belum ada Dewan pengawas sudah dapat dua awards. Kalau ada dewan pengawas kan pasti bisa terima lagi awards,” ujar dia.

Lanjut Lay, dirinya yakin bahwa Belu Tv pasti akan semakin berkembang dengan baik. Apalagi ditambah dengan pengelaman-pengelaman yang telah sebelumnya dari staf Belu Tv.

“Pasti bisa, pengelaman yang sudah ada dari adik-adik di Belu Tv ditambah dewan pengawas pasti tambah banyak kegiatan yang bisa peroleh award yang lebih banyak lagi,” ucap dia.

Ketika disinggung soal jangkauan jaringan penyiaran Belu Tv yang masih terbatas, jelas Lay, Pemkab akan lakukan pembenahan perluasan jaringan penyiaran hingga ke pelosok wilayah Belu.

“Secara pelan kita akan upayakan itu, tapi tidak terlepas dengan kondisi keuangan daerah yang ada. Masyarakat harus sayang Belu Tv sebagai keluarga, dan mari kita sama-sama jadikan chanel Tv Belu sebagai Tv sahabat dan harus dicintai,” akhir Bupati Lay.