Penemuan Mayat di Kamar Diduga Overdosis Obat Kedaluarsa

Spread the love

Laporan Judith Lorenzo Taolin
Kefamenanu, NTTOnlinenow.com – Petugas kepolisian Resort Timor Tengah Utara melakukan identifikasi jenazah Edy Santoso (43), yang ditemukan meninggal di dalam kamarnya, di Kampung Alor Kefamenanu, Minggu siang (11/09).

Menurut saksi mata Reni Candra, Minggu paginya sekitar pukul 07.00 wita korban masih minum obat gatal. Kemudian agak siang mengeluh perut kembung.

“Pagi tadi dia masih mengeluh badannya gatal – gatal dan minum obat. Agak siang dia mengatakan mengalami perut kembung dan masih minta ke saya minta minyak kayu putih. Tidak lama saya datang, dia sudah meninggal kemudian saya berteriak memanggil pak Dewo yang tinggal di belakang kami dan tubuhnya dibaringkan ke kasur sebelum polisi tiba ke lokasi kejadian ini”, kisah Reni Candra didampingi suaminya.

Korban merupakan kerabat yang ikut bekerja dengan Reni Candra dalam usaha percetakan bahan bangunan.

Kasubag Humas Polres TTU, AKP Petrus Liu kepada NTTOnlinenow.com mengatakan, keluarga menolak jasad korban diautopsi sehingga langsung diambil alih kerabat guna proses pemakaman.

“Kami dari pihak kepolisian langsung melakukan olah TKP setelah mendapat informasi tersebut, namun keluarga korban menolak jasad korban diautopsi sehingga jasad korban langsung diambil alih keluarga guna proses pemakaman”, jelas AKP Liu.