Forum Dosen Sulsel Jadwalkan Rakerda September 2016

Makasar, NTTOnlinenow.com – Forum Dosen Indonesia (FDI) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sulsel sejak terbentuk 24 Agustus 2013, baru pertama kalinya akan melaksanakan rapat kerja daerah yang diagendakan awal September 2016. Selain raker juga menggelar seminar nasional akan menghadirkan pembicara dari Kementerian Ristek dan Teknologi RI.

Hal ini disampaikan ketua panitia rakerda Dr Buyung Romadhani,M.Si dalam rapat panitia, yang dilaksanakan, Senin (16/8/2016) di Kampus STIE AMKOP Makassar. Hadir Ketua FDI DPD Sulsel, Prof Amril Arifin, Irfan Ap (Sulbar), Dr Gunawan (STIE-AMKOP), Surachmi (Unsa) dan sejumlah panitia hadir dalam rapat pemantapan rakerda.

Ketua FDI DPD Sulsel, Amril Arifin, SE,M.Si mengatakan, sebelum orgnisasi FDI ini terbentuk, sudah ada organisasi dosen sebelumnya seperti Asosiasi Dosen Indonesia (ADI), dan GDI, tetapi tidak berjalan sebagaimana mestinya. Hanya banyak bermain ditataran dunia maya.

Sekarang ini dengan hadirnya FDI diharapkan lebih aktif dalam memperjuangkan kebutuhan dosen dari semua aspek. Termasuk dari sisi pendidikan, kesejahteraan, aspek kurikulum serta isu-isu penting lainnya yang terkait dengan pendidikan yang  ada di Sulsel.

Sekarang ini banyak tuntutan dosen sudah diapresiasi ole pemerintah tetapi belum sepenuhnya  terpenuhi, maka FDI diharapkan dapat ambil bagian didalam membantu sekaligus bertanggungjawab dalam mengatasi persoalan tersebut. (nasrullah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*